Punya Lebih Banyak Waktu Dibandingkan Persis Solo, Arsan Optimistis Persib Kembali ke Jalur Kemenangan

Punya Lebih Banyak Waktu Dibandingkan Persis Solo, Arsan Optimistis Persib Kembali ke Jalur Kemenangan Aksi Arsan Makarin saat menghadapi FC Bekasi City. (Instagram @arsaaanm10)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang pada Kamis 4 Februari 2024 mendatang.

Persib memiliki lebih banyak waktu istirahat dan persiapan dibandingkan Persis Solo yang pada 30 Januari 2024 akan melakoni laga tunda pekan ke-21 melawan Madura United.

Kondisi tersebut membuat winger lincah Persib, Arsan Makarin optimistis Maung Bandung bisa kembali ke jalur kemenangan setelah di tiga laga terakhir hanya dua kali main imbang dan sekali kalah.

Baca Juga : Jadwal Laga Pembuka Piala Asia 2023 Qatar vs Lebanon Tayang di TV Ini

Selain memiliki waktu lebih lama, kerja keras dalam mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi, juga akan berpengaruh pada hasil akhir pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Insyaallah, Persib bisa raih kemenangan. Karena kita sudah kerja keras selama di latihan. Pasti ada hasilnya," kata Arsan.

Seperti diketahui sebelum kompetisi masa jeda panjang, Persib mengalami penurunan secara performa dan hasil akhir setelah hanya bermain imbang tanpa gol lawan PSM Makassar dan Bali United serta kalah 0-2 dari Persik Kediri.

Baca Juga : Harus Beradaptasi Lagi, Arsan Makarin Merasa Terbantu oleh Latihan Mandiri

Menurunnya performa Persib dalam beberapa laga terakhir dikhawatirkan membuat Maung Bandung kehilangan momentum dan tercecer keluar dari empat besar klasemen Liga 1 2023-2024.

Apalagi tim-tim yang berada di bawah Persib sudah mulai mendekati perolehan poin Maung Bandung, seperti PSIS Semarang yang hanya berjarak dua pemain dan memiliki sisa satu pertandingan lebih banyak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini