Persib Diimbangi Persis Solo, Begini Reaksi Budiman Yunus

Persib Diimbangi Persis Solo, Begini Reaksi Budiman Yunus Laga Persis Solo vs Persib di kompetisi EPA Liga 1 U-20 2023-2024 di Stadion Sriwedari, Sabtu 13 Januari 2024. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung U-20 gagal meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Persis Solo pada laga Grup B Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 di Stadion Sriwedari, Sabtu, 13 Januari 2024.

Persib U-20 sempat tertinggal oleh gol cepat Persis Solo yang diciptakan Ahmad Athallah Araihan pada menit ke-4. Persib U-20 bisa menyamakan skor melalui Elang Cikal pada menit 23.

Dengan hasil ini, Persib U-20 masih tertahan di posisi kelima klasemen Grup B dengan mengumpulkan 17 poin dari 17 kali bertanding.

Baca Juga : Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Irak dalam Laga Grup D Piala Asia 2023


Pelatih Persib U-20, Budiman mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Menurutnya, cuaca panas Solo membuat anak asuhnya kelelahan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami bersyukur walau hanya dapat satu poin. Mungkin karena cuaca juga panas, pemain terlihat kelelahan. Namun secara team work sudah bagus,” kata Budiman dikutip dari laman Persib.

Budiman tetap akan melakukan evaluasi bagi anak asuhnya. Apalagi mereka menciptakan banyak peluang, namun tidak bisa maksimal.

Baca Juga : Persib Resmi Pinjamkan Tyronne Del Pino ke Klub Thailand

“Pada menit awal juga anak-anak tidak fokus dan kurang disiplin sehingga kecolongan. Itu semua akan kami evaluasi supaya lebih baik di laga berikutnya,” ucapnya.

Persib dan Persis Solo akan kembali bertanding pada Minggu sore ini, yang saat berita ini publish sedang berlangsung di Stadion Sriwedari.

Sekadar diketahui, EPA Liga 1 U-20 menerapkan format pertandingan dua kali dalam dua hari ketika dua tim bertemu dalam setiap pekannya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini