Stefano Beltrame Respons Positif Keputusan Bojan Hodak

Stefano Beltrame Respons Positif Keputusan Bojan Hodak Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jajaran pelatih Persib Bandung merancang beberapa laga gim internal, termasuk pertandingan uji coba dalam persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Keputusan tim pelatih Persib di bawah komando Bojan Hodak mengagendakan gim internal dan uji coba direspons positif para penggawa Maung Bandung, salah satunya oleh Stefano Beltrame.

Gelandang serang asal Italia itu, mengakui, kondisi tim saat ini memang cukup membutuhkan pertandingan uji coba karena jeda kompetisi cukup panjang.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2023: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

Bagi Stefano Beltrame, meski hanya sekadar gim internal dan uji coba, tetapi penting bagi dia dan rekan-rekannya di Persib untuk menampilkan performa terbaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa ini bagus, karena ketika bertanding meski itu hanya uji coba tapi pemain dituntut berada di kondisi yang terbaik," kata Stefano Beltrame kepada awak media di Stadion Sidolig, Selasa 16 Januari 2024.

"Karena pertandingan tetaplah pertandingan. Bagi saya ini bagus dan saya ingin berada dalam kondisi siap (di liga) jadi uji coba menjadi hal yang dibutuhkan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Persis Solo Jajal Dua Tim Liga 1 sebelum Hadapi Persib dan Madura United

Skuad Persib sendiri sudah sepekan menjalani kembali program latihan sejak Rabu 10 Januari 2024 setelah sebelumnya diliburkan selama dua pekan lebih.

Persib akan kembali melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang sendiri pada 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini