Adzikry Bertekad Tembus Tim Utama Persib

Adzikry Bertekad Tembus Tim Utama Persib M Adzikry Fadlillah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua pemain Persib Bandung U-20, Faris Abdul Hafizh dan M Adzikry Fadlillah mendapat kesempatan berharga berlatih bersama tim utama Maung Bandung.

Bagi Adzikry kesempatan berlatih dengan tim utama Persib sebenarnya sudah sejak lama dia dapatkan ketika Persib masih dilatih oleh Robert Alberts dan Luis Milla.

Tetapi kali ini, sepertinya momentum itu sedikit berbeda karena pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan dirinya memberi peluang kepada Adzikry maupun Faris untuk membela tim utama.

Baca Juga : Profil Wasit yang Memimpin Laga Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2023

Adzikry pun bertekad memaksimalkan kesempatan berlatih bareng para seniornya di skuad utama Persib dan dia berharap bisa mendapat tempat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya Adzikry harus mempersiapkan diri biar bisa menunjukkan kepada pelatih coach Bojan agar bisa mendapat kepercayaan untuk ke senior," kata Adzikry, Kamis 18 Januari 2024.

Pemain berusia 20 tahun itu, menargetkan tahun ini bisa melakukan lompatan karier dengan bermain di level senior.

Baca Juga : Soal Pemain Persib U-20, Bojan Hodak: Hanya Perlu Menunjukkan Dia Pantas

"Tentunya buat target tahun sekarang pengin naik ke senior," ujarnya.

Sekadar diketahui setiap tim Liga 1 memiliki kesempatan untuk memakai atau mempromosikan pemain dari tim junior ke tim utama di tengah kompetisi berlangsung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini