Begini Cara Staf Pelatih Persib Jaga Mood Para Pemain

Begini Cara Staf Pelatih Persib Jaga Mood Para Pemain Para pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Sidolig, Sabtu 20 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jeda panjang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dikhawatirkan menimbulkan kejenuhan dalam benak para pemain.

Karena itu, jajaran pelatih dituntut membuat program yang bisa menjaga mood para pemain, seperti diakui oleh staf kepelatihan Persib Bandung.

Asisten Pelatih Persib, Yaya Sunarya menjelaskan, ada beberapa program yang disiapkan oleh pelatih untuk menjaga mood para pemain, seperti menggelar outbound dan fun gim.

Baca Juga : Ini Dia Pemain Terbaik di Laga Vietnam vs Indonesia

"Kita belum sampai membuat program setelah lawan Persis Solo. Tetapi tentunya untuk menjaga mood, untuk menjaga grafik permainan seperti merangsang mereka untuk tetap konsisten," kata Yaya, Jumat 19 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti apa yang tadi disampaikan (kejenuhan), itu akan menjadi bahan pemikiran dan solusi buat kita ya."

"Mungkin seperti kita lakukan outbound atau mencari apa yang pernah Miro sampaikan sebelumnya seperti ada beberapa fun gim, yang kita buat untuk meningkatkan solidaritas tim, supaya tetap terjaga," ujarnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Kabar Kurang Baik dari 3 Pemain Persib, Abdul Aziz Bersyukur hingga Harapan Teja

Skuad Persib sendiri seperti diketahui sudah mulai kembali berlatih sejak Rabu 10 Januari 2024 dan dijadwalkan akan melakoni laga uji coba sebelum melakoni pertandingan lanjutan di Liga 1 2023-2024.

Persib akan kembali bertanding menghadapi Persis Solo pada pekan ke-24 di kandang sendiri pada Minggu 4 Februari 2024 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini