Passos dan Made Wirawan Disebut Kevin Mendoza Kombinasi Terbaik

Passos dan Made Wirawan Disebut Kevin Mendoza Kombinasi Terbaik Luizinho Passos saat melatih Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung Kevin Ray Mendoza menyebut dua pelatih kiper Luizinho Passos dan I Made Wirawan merupakan kombinasi terbaik.

Selama menjalani latihan dengan Luizinho Passos, Kevin Mendoza sudah bisa menilai kemampuannya sebagai pelatih kiper.

Tak hanya itu, Luizinho Passos juga disebut kiper Timnas Filipina ini, sebagai sosok yang baik.

"Dia adalah pelatih yang sangat bagus dan sudah berada di sini beberapa tahun. Dia punya kualitas dan juga sosok yang baik," kata Kevin Mendoza, pada Sabtu (20/1/2024).

Baca Juga : TERPOPULER: Ini Lawan Uji Coba Persib, Kevin Tanggapi Keputusan Bojan hingga Skenario Timnas Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditunjang asistennya I Made Wirawan yang juga sebagai mantan pemain Persib, sehingga duet kedua pelatih kiper itu menjadi kombinasi terbaik.

"Saya mengerahkan yang terbaik bersama dia, Made juga sama baiknya. Mereka adalah kombinasi yang bagus di kepelatihan," ujar Kevin.

Lebih lanjut, Kevin Mendoza, mencoba menikmati jeda panjang kompetisi Liga 1 2023-2024 karena ada agenda Piala Asia 2023 di Qatar.

Menurutnya jeda panjang kompetisi membuat tim dan pemain seperti menjalani pramusim. Tetapi itu harus menjadi kesempatan bagi Persib untuk melakukan pembenahan.

Apalagi dalam tiga pertandingan terakhir, Persib gagal meraih kemenangan dan tidak mampu mencetak satu gol pun yang membuktikan ada banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Baca Juga : Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Dewa United, Bojan Hodak Akan Gabungkan Pemain

"Saya hanya ingin bermain sepak bola dan ini seperti pramusim, saya tidak sabar untuk bisa kembali tampil di laga yang resmi," kata Kevin Mendoza.

Kevin Mendoza mengaku tidak mengalami masalah dari situasi dan kondisi kompetisi Liga 1 yang sedang memasuki masa rehat cukup panjang dari sejak pertengahan Desember 2023 sampai akhir Januari 2024.

"Saya tidak ada masalah dan saya dalam kondisi bagus, saya siap untuk kembali bertanding," ujarnya.

Persib akan kembali menjalani pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.

Sebelum menghadapi lanjutan kompetisi, skuad Persib dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba lawan Dewa United FC pada Senin 22 Januari 2024.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini