Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Dewa United, Bojan Hodak Akan Gabungkan Pemain

Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Dewa United, Bojan Hodak Akan Gabungkan Pemain Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menungkapkan timnya akan menhadapi Dewa United FC dalam pertandingan persahabatan.

Rencananya duel uji coba itu akan digelar di pusat latihan Dewa United di Bogor pada Senin 22 Januari 2024 nanti.

"Kami akan bermain melawan Dewa, tanggal 22 (Januari 2024). Di Dewa, tempat pemusatan latihan Dewa," kata Bojan Hodak kepada wartawan, Sabtu 20 Januari 2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Ini Lawan Uji Coba Persib, Kevin Tanggapi Keputusan Bojan hingga Skenario Timnas Indonesia

Dalam uji tanding kali ini, Bojan Hodak mengaku tidak melakukan persiapan khusus, namun ia akan menggabungkan para pemain muda an senior dalam laga nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada persiapan khusus. Saya hanya akan menggabungkan pemain di tim karena semuanya punya kesempatan untuk bermain," ujarnya.

Pelatih asal Kroasia ini pun menegaskan, dalam laga uji coba ini, ia tidak akan melihat hasil, melainkan bagaimana para pemain muda, seperti Adzikry Fadlillah dan pemain Persib U-20 lainnya bisa bekerja sama dalam tim.

"Hasil bukan prioritas di laga ini, prioritas adalah untuk melihat pemain muda, melihat pemain bermain bersama, jadi karena itu saya akan menggabungkannya," ungkapnya.

Baca Juga : Apresiasi dari Tim Pelatih untuk Para Pemain Persib

Bojan pun memastikan, Persib hanya akan melakoni sekali pertandingan uji coba sebelum menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024 kontra Persis Solo pada 4 Februari 2024.

"Hanya ini uji coba yang dimainkan, mungkin hanya ada satu lagi game internal antara kami karena saya juga masih menanti dua pemain timnas, baru kami akan tahu siapa yang nanti akan bermain melawan Solo," jelasnya.

Pertandingan lawan Dewa United diharapkan bisa mengembalikan sentuhan para pemain dan menjaga agar tim tetap dalam situasi yang kompetitif di tengah jeda panjang kompetisi.

Apalagi Persib akan menghadapi Persis Solo, yang sebelum berhadapan dengan Maung Bandung sudah memanaskan mesinnya dengan melakoni laga tunda pekan 21 Liga 1 lawan Madura United pada 30 Januari 2024.**

TONTON VIDEO LATIHAN PERSIB

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini