Cara Membeli Jersey Persib Terbaru untuk Musim 2024-2025

Cara Membeli Jersey Persib Terbaru untuk Musim 2024-2025 Logo Persib. (Adam Husein

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung 'curi start' dengan meluncurkan jersey terbaru untuk kompetisi musim depan. Jersey tersebut mengangkat tema 'Persib dari Masa ke Masa' terkait Kota Bandung dan sejarah Maung Bandung.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sendiri membuka kesempatan kepada bobotoh untuk mendapatkan jersey Persib terbaru untuk musim depan dengan sistem pre order (PO).

Chief Marketing Officer (CMO) PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra dalam keterangan persnya kepada media, Senin 22 Januari 2024, menjamin, jersey Maung Bandung terbaru memiliki kualitas yang sangat baik.

"Jersey adalah identitas utama para penggemar klub sepak bola, dikenakan dengan bangga untuk menunjukkan semangat dan komitmen mereka terhadap klub. Oleh karena itu, kami memastikan kualitasnya berada pada level tertinggi dan dapat dinikmati oleh seluruh pendukung Persib di mana pun mereka berada," kata Sandy Tantra.

Baca Juga : Hadapi Jepang, Hokky Caraka: Tetap Dukung Kami Walau Apa Pun Hasilnya Nanti


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bobotoh tidak hanya berada di Kota Bandung ataupun Jawa Barat, jadi dimanapun mereka berada, jersey musim baru ini akan terus menjadi pemersatu, pengingat akar dan penunjuk arah masa depan Persib yang lebih baik," jelas Sandy.

Sistem pre-order (PO) pembelian jersey Persib sendiri baru pertama kali diterapkan oleh manajemen. Tujuannya agar dapat memberikan kesempatan lebih luas kepada Bobotoh untuk membeli dengan perencanaan keuangan yang lebih baik, melalui berbagai opsi pembayaran yang tersedia.

Selain itu, untuk menjaga eksklusivitas dan menghindari upaya tindakan pemalsuan, pada sistem PO kali ini, Persib tidak mengeluarkan secara penuh desain dari jersey baru musim 2024-2025 tersebut.

“Kami berharap semua Bobotoh excited dengan tema dan opsi yang kami tawarkan. Meskipun kami ingin menunjukkan desain yang ditunggu-tunggu, lebih penting lagi bagi kami untuk memastikan seluruh Bobotoh dapat merasakan langsung kegembiraan saat membuka kotak dan melihat jersey aslinya. Ke depannya kami akan terus berusaha untuk dapat melayani seluruh Bobotoh dengan lebih baik” tutup Sandy.

Baca Juga : 3 Pemain Persib Terancam Absen saat Hadapi Dewa United Sore Ini

Segera dapatkan jersey original terbaru Persib untuk musim 2024-2025 di https://jersey2024.Persib.co.id dengan diskon early bird hingga akhir Februari 2024 (dari harga Rp799.000 menjadi Rp719.100).

Berikut adalah tata cara sistem PO jersey Persib terbaru musim 2024-2025 mendatang, sebagai berikut:

1. Kunjungi laman https://jersey2024.Persib.co.id untuk melakukan pemesanan.

2. Pilih jenis, ukuran, dan jumlah jersey yang ingin dipesan. Tersedia custom nama dan nomor punggung.

3. Lengkapi dan cek informasi pemesanan sudah sesuai.

4. Lakukan pembayaran dengan memilih metode yang diinginkan.

5. Pembelian sukses. Jersey Persib musim 2024-2025 akan mulai dikirim pada periode bulan Juni 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini