Jadwal Uji Coba Persib vs Dewa United Disiarkan Langsung di TV Ini

Jadwal Uji Coba Persib vs Dewa United Disiarkan Langsung di TV Ini David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi Dewa United FC dalam pertandingan uji coba yang digelar Senin sore ini, 22 Januari 2024.

Pertandingan Persib kontra Dewa United merupakan jadi kesempatan bagi kedua tim untuk mematangkan persiapan di tengah jeda panjang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Skuad Persib sendiri telah berlatih kembali sejak Rabu, 10 Januari 2024 lalu, setelah diliburkan hampir tiga pekan sejak setelah menghadapi Bali United FC pada 18 Desember 2024.

Baca Juga : Persib U-20 dan U-18 Gugur, Persib U-16 Melaju ke Depan Besar Elite Pro Academy Liga 1

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyadari pentingnya menggelar pertandingan uji coba. Salah satu tujuannya adalah untuk melihat hasil dari latihan yang sudah digelar selama sekira dua pekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Persib untuk menghadapi Dewa United dalam laga uji coba nanti sore, tetapi Bojan Hodak memastikan Maung Bandung tetap akan tampil fight meski hanya sebatas laga persahabatan.

"Tidak ada, saya hanya akan menggabungkan pemain di tim karena semuanya punya kesempatan untuk bermain," ujar Bojan Hodak, belum lama ini.

Baca Juga : Hari Ini Persib Gelar laga Uji Coba Lawan Dewa United

"Hasil bukan prioritas di laga ini, prioritas adalah untuk melihat pemain muda, melihat pemain bermain bersama, jadi karena itu saya akan menggabungkannya," jelasnya.

Kabar baiknya laga uji coba Dewa United vs Persib akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 15.00 WIB. Hal itu dikonfirmasi oleh akun Instagram RCTI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini