Jelang Uji Coba vs Dewa United, Dokter Tim Sampaikan Kabar Baik dan Buruk Soal Kondisi 3 Pemain Persib

Jelang Uji Coba vs Dewa United, Dokter Tim Sampaikan Kabar Baik dan Buruk Soal Kondisi 3 Pemain Persib Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha berlari bersama rekannya di tim Persib dalam sesi latihan di Stadion Persib. (Adam husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sebelumnya menyampaikan kabar kurang baik dari tiga pemain Maung Bandung setelah tim memainkan gim internal pada Kamis 18 Januari 2024.

Tiga pemain tersebut adalah Abdul Aziz, Febri Hariyadi dan Putra Sheva Sanggasi yang mengalami problem cedera serta kesehatan sehingga butuh waktu pemulihan.

Abdul Aziz mengalami cedera, tetapi Bojan Hodak tidak menjelaskan detail cedera apa yang dialami eks pemain Persiba Balikpapan itu. Sedangkan Febri dan Sheva kondisi kesehatannya terganggu.

Diberitakan laman resmi Persib, Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan kondisi terkini Abdul Aziz, Febri Hariyadi dan Sheva Sanggasi jelang uji tanding menghadapi Dewa United, Senin, 22 Januari 2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib U-20 dan U-18 Beda Nasib, Bojan Akan Gabungkan Pemain hingga Kunci Sukses Asnawi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Uji tanding ini merupakan persiapan kedua tim untuk menjalani lanjutan Liga 1 2023/2024.

Untuk Febri dan Aziz, Rafi menyebut, keduanya tak mengalami cedera atau sakit yang serius. Sebelumnya, Aziz sempat mengalami keluhan pada kaki dalam sesi latihan.

Sedangkan Febri sempat sakit, tapi telah pulih dan kembali berlatih sejak kemarin.

"Kaki Aziz hanya terinjak sehingga mengalami pembengkakan, sedangkan Febri hanya pegal-pegal yang umum terjadi ketika pemain menjalani aktivitas latihan fisik seperti yang terjadi sepekan belakangan," kata Rafi.

"Apa yang terjadi terhadap Aziz dan Febri bukan cedera atau sakit yang serius, tapi jika apakah keduanya akan dibawa ke pertandingan melawan Dewa United, keputusan itu ada di tangan pelatih," sambungnya.

Baca Juga : Persib U-20 dan U-18 Gugur, Persib U-16 Melaju ke Depan Besar Elite Pro Academy Liga 1

Hanya Sheva yang dipastikan tak masuk di antara rombongan. Kiper muda asal Manado itu tengah sakit dan menjalani pengobatan di tempat tinggalnya.

"Sheva sakit demam dan saya sarankan pemain yang bersangkutan untuk tinggal di Bandung dan menjalani pengobatan hingga benar-benar pulih," terangnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini