TERPOPULER: Persib U-20 dan U-18 Beda Nasib, Bojan Akan Gabungkan Pemain hingga Kunci Sukses Asnawi

TERPOPULER: Persib U-20 dan U-18 Beda Nasib, Bojan Akan Gabungkan Pemain hingga Kunci Sukses Asnawi Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Minggu, 21 Januari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib U-20 dan U-18 Beda Nasib di Elite Pro Academy Liga 1 2023/2024

Pemain Persib U-18 merayakan gol ke gawang RANS Nusantara FC pada pertandingan lanjutan Grup B Elite Pro Academy Liga 1 2023/2024 di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu, 20 Januari 2024. (PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana)

Persib U-18 sukses menumbangkan RANS Nusantara FC 3-0 pada pertandingan lanjutan Grup B Elite Pro Academy Liga 1 2023/2024 di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu, 20 Januari 2024.


Berbeda dengan Persib U-20, mereka harus mengakui keunggulan RANS Nusantara FC 1-2 pada pertandingan lanjutan Grup B Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 di tempat yang sama.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diberitakan laman resmi Persib, Pelatih Persib U-18, Gilang Fauzi bersyukur dengan tambahan tiga poin tersebut meski belum mampu menggeser Persis Solo di peringkat ketiga.

Menurutnya, M. Akram Albar dan kawan-kawan tampil dengan baik di pertandingan ini.

"Alhamdulillah, kami kembali ke jalur kemenangan dan dengan hasil ini juga semakin meramaikan persaingan di Grup B. Semoga semangat ini bisa berlanjut ke game kedua besok dan kami bisa ke babak delapan besar," kata Gilang Fauzi setelah pertandingan.

2. Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Dewa United, Bojan Hodak Akan Gabungkan Pemain

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menungkapkan timnya akan menhadapi Dewa United FC dalam pertandingan persahabatan.

Rencananya duel uji coba itu akan digelar di pusat latihan Dewa United di Bogor pada Senin 22 Januari 2024 nanti.

"Kami akan bermain melawan Dewa, tanggal 22 (Januari 2024). Di Dewa, tempat pemusatan latihan Dewa," kata Bojan Hodak kepada wartawan, Sabtu 20 Januari 2024.

Dalam uji tanding kali ini, Bojan Hodak mengaku tidak melakukan persiapan khusus, namun ia akan menggabungkan para pemain muda an senior dalam laga nanti.

"Tidak ada persiapan khusus. Saya hanya akan menggabungkan pemain di tim karena semuanya punya kesempatan untuk bermain," ujarnya.

3. Shin Tae-yong Beberkan Kunci Sukses Asnawi Eksekusi Penalti

Pelatih Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan keberhasilan Asnawi mengeksekusi penalti berkat kepercayaan diri yang meningkat.

Shin Tae-yong pun mengapresiasi perjuangan skuad Garuda yang sukses menang atas Vietnam dengan skor 1-0.

Gol tunggal Indonesia dicetak oleh Asnawi Mangkualam lewat tendangan penalti pada menit ke-42'.

“Kedua tim berusaha yang terbaik dan ini pertandingan bagus. Kami menang berkat sedikit keberuntungan,” kata Shin Tae-yong.

“Saya pikir Asnawi lebih percaya diri, meski belum mencetak gol sebelum pertandingan. Ia merasa baik dan sangat menguasai bola,"

"Beruntung Asnawi menendang penalti dengan benar. Mampu membawa kemenangan buat kami,” sambung Shin Tae-yong.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini