Ini Penyebab Bojan Hodak Merasa Belum Puas dengan Kinerja Skuad Persib

Ini Penyebab Bojan Hodak Merasa Belum Puas dengan Kinerja Skuad Persib Pemain Persib, David da Silva pada uji tanding melawan Dewa United, di Training Center Tangerang, Senin, 22 Januari 2024. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung meriah kemenangan dengan skor meyakinkan 0-3 atas Dewa United FC dalam laga persahabatan di Bogor, Senin 22 Januari 2024.

Tiga gol Maung Bandung dalam laga yang digelar di pusat latihan Dewa United tersebut, masing-masing diciptakan oleh David da Silva, Beckham Putra Nugraha dan Ryan Kurnia.

Meski sukses meraih kemenangan, tetapi pelatih Bojan Hodak, tidak meras puas dengan kinerja skuad Maung Bandung dalam laga uji coba kontra Dewa United kemarin.

Baca Juga : Timnas Indonesia Bisa Lolos Tanpa Bertanding, Ini Alasannya

Pelatih asal Kroasia itu, merasa Persib masih memiliki kekurangan dan kelemahan yang harus diperbaiki sebelum melakoni laga lanjutan Liga 1 kontra Persis Solo pada Minggu, 4 Februari 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pada dasarnya bagus, memang secara taktikal masih terlihat ada kesalahan dan itu harus diubah," kata Bojan Hodak.

"Untuk finishing touch tidak buruk, kami memiliki banyak peluang. Hanya secara taktik masih ada yang belum cukup bagus di gelandang dan itu harus diperbaiki," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Gustavo Almeida Cetak Hattrick, Thomas Doll Sebut Sudah Dijalur yang Tepat

Laga uji coba kontra Dewa United sendiri merupakan satu-satunya pertandingan persahabatan yang dilakoni Persib sebelum menghadapi Persis Solo.

Meski hanya sekali menggelar uji coba, Bojan Hodak tetap mencoba menjaga sentuhan para pemain Persib lewat beberapa agenda atau program gim internal.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini