Ezra Walian Optimistis Indonesia Bisa Menyulitkan Jepang

Ezra Walian Optimistis Indonesia Bisa Menyulitkan Jepang Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, optimistis Timnas Indonesia bisa memenuhi target lolos ke babak 16 besar di Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang dalam pertandingan terakhir Grup D Piala Asia 2023 di Al Thumama Stadium, Doha, pada Rabu 24 Januari 2024.

Lolos atau tidaknya timnas Indonesia selain ditentukan oleh hasil laga kontra Jepang, juga tergantung pada hasil pertandingan di grup lain.

Baca Juga : Ini Penyebab Bojan Hodak Merasa Belum Puas dengan Kinerja Skuad Persib

Bahkan, Indonesia bisa saja lolos tanpa harus bertanding atau terlepas dari hasil laga kontra Jepang jika pertandingan Suriah vs India atau Hong Kong vs Palestina yang digelar hari ini, berakhir imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlepas dari itu, Ezra seperti halnya publik sepak bola nasional berharap Timnas Indonesia bisa menunjukkan kualitas permainan terbaik dan meraih hasil yang diinginkan saat menghadapi Jepang.

Optimisme Ezra terhadap kiprah Timnas Indonesia mengapung setelah melihat penampilan skuad Garuda saat menghadapi Vietnam dalam laga kedua yang dimenangkan dengan skor 1-0.

Baca Juga : Timnas Indonesia Bisa Lolos Tanpa Bertanding, Ini Alasannya

"Lawan Vietnam bagus sekali dan lawan Jepang mungkin pertandingan akan berbeda," kata Ezra Walian, Senin 22 Januari 2024.

"Tapi saya percaya (lawan Jepang) harus menang untuk mendapat hasil dan kalau draw juga itu sudah bagus sekali untuk posisi tiga. Semua rakyat Indonesia ada di belakang dan kami tentu mendukung timnas Indonesia," ujarnya.

Laga Jepang vs Indonesia sendiri akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di Vision+ pada Rabu malam 24 Januari 2024, pukul 18.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini