Bojan Hodak Beri Isyarat Bakal Rekrut Pemain Ini

Bojan Hodak Beri Isyarat Bakal Rekrut Pemain Ini Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, dibuat tersenyum oleh penampilan pemain muda dari Akademi Persib, M Adzikry Fadlillah di laga uji coba kontra Dewa United FC.

Adzikry dalam pertandingan persahabatan Persib lawan Dewa United dimainkan oleh Bojan Hodak di babak kedua, dan penampilannya cukup memuaskan pelatih asal Kroasia tersebut.

Bagi seorang pemain muda yang kurang berpengalaman bermain di level senior, Adzikry menurutnya cukup baik dan bukan tidak mungkin dipromosikan ke tim utama Persib.

Baca Juga : Ezra Walian Optimistis Indonesia Bisa Menyulitkan Jepang

Seolah memberi isyarat, Bojan Hodak menganggap Adzikry punya peluang untuk naik level dengan gabung dengan tim senior Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Adzikry juga tadi kurang lebih saya merasa senang, menurut saya, kami punya pemain yang bisa gabung dengan tim," kata Bojan Hodak, Senin 22 Januari 2024.

Selain Adzikry, Bojan Hodak juga memberi kesempatan kepada bek Persib U-20, Faris Abdul Hafizh untuk berlatih bersama tim utama Maung Bandung.

Baca Juga : Ini Penyebab Bojan Hodak Merasa Belum Puas dengan Kinerja Skuad Persib

Sebelumnya Bojan Hodak mengungkapkan, memberi kesempatan kepada dua pemain muda dari Akademi Persib untuk berlatih karena dia membutuhkan tambahan pemain di tengah dan belakang.

Sekadar diketahui setiap tim Liga 1 memiliki kesempatan untuk memakai atau mempromosikan pemain dari tim junior ke tim utama di tengah kompetisi berlangsung.

Saat ini skuad Persib sendiri seperti dipantau di laman PT Liga Indonesia berkekuatan 28 pemain. Artinya Persib masih memiliki 7 slot kosong yang bisa dimaksimalkan Bojan Hodak dengan cara mempromosikan pemain dari tim junior.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini