Bojan Hodak Merasa 'Iri' kepada Dewa United karena Perkara Ini

Bojan Hodak Merasa 'Iri' kepada Dewa United karena Perkara Ini Gelandang Persib, Febri Hariyadi berduel dengan pemain Dewa United, Robi Darwis pada uji tanding di Dewa United Training Center Tangerang, Senin, 22 Januari 2024. (Persib.co.id/Barly Isham)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga uji coba Persib Bandung kontra Dewa United FC yang digelar di Pusat Latihan Dewa United di Bogor, pada Senin 22 Januari 2024, ternyata memberi kesan tersendiri bagi pelatih Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia berusia 52 tahun itu, mengaku cukup terkesan dengan fasilitas latihan yang dimiliki Dewa United dan menurutnya bisa menjadi contoh baik bagi semua klub di Indonesia.

Bojan Hodak menegaskan, sangat penting bagi klub-klub di Indonesia, entah dari kasta Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3 untuk memiliki tempat latihan sendiri karena bisa menunjang prestasi tim.

Baca Juga : Bojan Hodak Beri Isyarat Bakal Rekrut Pemain Ini

"Ya ini bagus, setiap klub profesional di dunia tentunya harus memiliki tempat lapangan latihan seperti ini, jadi ini bagus untuk Dewa," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurut saya, setiap klub baik itu Liga 1, Liga 2 bahkan Liga 3 harusnya memiliki tempat latihan seperti ini," ujarnya menambahkan.

Persib sendiri sampai sekarang belum memiliki tempat latihan sendiri, bahkan kerap pindah-pindah tempat berlatih.

Baca Juga : Ezra Walian Optimistis Indonesia Bisa Menyulitkan Jepang

Sebagai salah satu klub yang memiliki sejarah panjang dan kekuatan finansial yang mumpuni, memang terasa ironi karena faktanya hingga sekarang Persib masih harus menyewa tempat untuk berlatih.

Padahal manajemen Persib sebelumnya sempat mengeklaim sudah memiliki lahan tanah yang disiapkan untuk pusat latihan tim. Namun hingga sekarang belum terealisasi pembangunannya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini