Laga Jepang vs Indonesia Dipimpin Wasit asal Qatar

Laga Jepang vs Indonesia Dipimpin Wasit asal Qatar Ilustrasi wasit Liga 3 Indonesia./pixabay.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan Jepang vs Indonesia dalam matchday terakhir Grup D Piala Asia 2023 akan digelar di Stadion Al Thumama, Doha, pada Rabu 24 Januari 2024.

Pertandingan Jepang vs Indonesia akan menentukan siapa pendamping Irak yang sudah memastikan lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 dari Grup D.

Meski begitu, Jepang dan Indonesia bisa saja lolos tanpa harus berkeringat pada hari ini, karena jika laga Suriah vs India atau Hong Kong vs Palestina yang digelar hari ini, berakhir imbang, maka Samurai Biru dan Garuda dipastikan lolos ke 16 besar.

Baca Juga : Bojan Hodak Beri Isyarat Bakal Rekrut Pemain Ini

Saat ini berita ini ditulis, laga Suriah vs India di Grup B Piala Asia 2023, sedang berlangsung. Sementara duel Hong Kong vs Palestina akan digelar pada Selasa malam, 23 Januari 2024, pukul 22.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika laga Suriah vs India atau Hong Kong vs Palestina berakhir imbang, Indonesia maupun Jepang dipastikan lolos ke 16 besar minimal sebagai salah satu dari empat tim peringkat tiga terbaik.

Pertandingan Jepang vs Indonesia sendiri akan dipimpin oleh wasit asal Qatar, Khamis Al-Marri yang cukup berpengalaman memimpin laga-laga internasional

Baca Juga : Ezra Walian Optimistis Indonesia Bisa Menyulitkan Jepang

Khamis Al-Marri merupakan salah satu wasit terbaik di Qatar berusia 39 tahun yang sejak 2010 sudah bersertifikat sebagai wasit FIFA dan AFC.

Sebelum Piala Asia 2023, Khamis Al-Marri juga berpengalaman memimpin pertandingan di Piala Asia 2019 dan kualifikasi Piala Dunia zona Asia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini