Bojan Hodak dan Jan Olde Riekerink Ambil Keputusan yang Sama

Bojan Hodak dan Jan Olde Riekerink Ambil Keputusan yang Sama Pemain Persib Bandung Ezra Walian dan Ciro Alves berebut bola dengan pemain Dewa United, pada laga uji coba. (Persib.co.id/Barly Isham)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dan pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, mengambil langkah serupa setelah kedua tim bertanding dalam laga uji coba kemarin sore.

Kedua pelatih sama-sama memutuskan untuk mengistirahatkan para pemainnya setelah laga persahabatan Dewa United vs Persib yang digelar di Bogor pada Senin sore, 22 Januari 2024.

Bojan Hodak meliburkan skuad Persib selama satu hari pada Selasa, 23 Januari 2024 dan Nick Kuipers rencananya kembali berlatih di Stadion Sidolig pada Rabu pagi, 24 Januari 2024.

Baca Juga : Laga Jepang vs Indonesia Dipimpin Wasit asal Qatar

Persib sendiri akan kembali melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang sendiri pada Minggu, 4 Februari 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, memutuskan untuk meliburkan skuad Tangsel Warriors selama dua hari setelah laga kontra Persib.

Majed Osman Cs dijadwalkan akan kembali berlatih pada Kamis 25 Januari 2024 nanti sebagai persiapan menghadapi laga lanjutan Liga 1 kontra Barito Putera pada Selasa 6 Februari 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Beri Isyarat Bakal Rekrut Pemain Ini

Pertandingan kontra Persib sendiri, cukup memberikan pelajaran kepada Dewa United. Di mana yang menjadi sorotan Jan Olde Riekerink adalah lemahnya tim dalam membangun pertahanan ketika diserang lawan dan tidak maksimalnya penyelesaian akhir.

"Pertama-tama kami akan meliburkan tim dua hari, setelah itu kami akan memperbaiki dua poin penting ini. Secara fisik kami oke, kini fokus kami lebih pada memperbaiki kesalahan paga bagian taktikal," kata Jan Olde Riekerink.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini