Plus Minus Ferdiansyah di Laga Uji Coba Dewa United vs Persib

Plus Minus Ferdiansyah di Laga Uji Coba Dewa United vs Persib Ferdiansyah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, melontarkan pujian sekaligus kritikan kepada gelandang muda Maung Bandung, Ferdiansyah Cecep.

Ferdiansyah dalam laga uji coba kontra Dewa United di Bogor, Senin sore, 22 Januari 2024, bermain cukup baik dengan memberi assist untuk gol ketiga yang dicetak Ryan Kurnia.

Pemain berusia 20 tahun itu, dimainkan Bojan Hodak di babak kedua dalam laga yang dimenangkan Persib dengan skor 0-3 di Pusat Latihan Dewa United.

Baca Juga : Bojan Hodak dan Jan Olde Riekerink Ambil Keputusan yang Sama

Meski cukup memuaskan, apalagi membuat assist, tetapi dalam beberapa momen, Ferdiansyah dinilai Bojan Hodak belum cukup berani ketika mendapat ruang tembak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai seorang gelandang, Ferdiansyah memang sepantasnya lebih berani berspekulasi dengan melepaskan tendangan sebagai pemecah kebuntuan dari second line.

Namun sayangnya, hal itu menurut Bojan Hodak belum dimiliki oleh Ferdiansyah dan dia berharap pemain jebolan Akademi Persib itu, ke depan bisa memperbaikinya.

Baca Juga : Laga Jepang vs Indonesia Dipimpin Wasit asal Qatar

"Bisa dilihat tadi Ferdi bermain bagus, tapi di beberapa situasi dalam akhir serangan, dia seharusnya melepaskan tembakan dan harus lebih berani melakukan itu," kata Bojan Hodak.

Setelah laga uji coba kontra Dewa United, skuad Persib sendiri diliburkan oleh Bojan Hodak dan dijadwalkan kembali berlatih pada Rabu pagi, 24 Januari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini