TERPOPULER: Ezra Senang Bisa Jalankan Posisi Baru, Bojan Puji Dewa United hingga Agenda Persib

TERPOPULER: Ezra Senang Bisa Jalankan Posisi Baru, Bojan Puji Dewa United hingga Agenda Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Selasa, 23 Januari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ezra Walian Senang Bisa Jalankan Posisi Barunya Sesuai Keinginan Bojan Hodak

Persib Bandung berhasil mengandaskan Dewa United FC dalam pertandingan uji coba yang digelar di Pusat Latihan Dewa United pada Senin sore, 22 Januari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertandingan tersebut Persib sukses menaklukkan Dewa United dengan skor 3-0 lewat gol yang diciptakan David da Silva di menit 7 dan Beckham Putra Nugraha (20) serta Ryan Kurnia di menit 87.

Penyerang Persib, Ezra Walian senang bisa bermain dalam uji tanding menghadapi Dewa United di Dewa United. Di laga ini, Ezra tampil di sepanjang babak pertama.

"Kami sudah kembali selama satu minggu (berlatih) dan kami senang karena bisa menang dan merasakan lagi permainan. Tentunya, ini lebih baik karena semua pemain sehat dan dalam kondisi yang bagus," kata Ezra, seperti diberitakan laman resmi Persib.

2. Bojan Hodak Puji Fasilitas Latihan Dewa United

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, memuji fasilitas lapangan tempat berlatih skuad Dewa United.

Persib baru saja menjajal Training Ground Dewa United, di Megamendung, Bogor, dalam duel uji tanding pada Senin (22/1/2024).

Daalm laga uji tanding itu, Persib Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor telak 0-3 atas Dewa United.

Tiga gol Persib masing-masing diciptakan David da Silva di menit 7 dan Beckham Putra Nugraha (20) serta Ryan Kurnia pada menit 87.

Menurut Bojan, seharusnya sebuah klub profesional memang harus memiliki tempat latihan seperti yang dimiliki Dewa United.

"Ya ini bagus, setiap klub profesional di dunia tentunya harus memiliki tempat lapangan latihan seperti ini, jadi ini bagus untuk Dewa," kata Bojan Hodak, Senin (22/1/2024).

3. Usai Uji Tanding Persib Diliburkan, Ini Agenda Selanjutnya

Skuad Persib Bandung diistirahatkan satu hari usai menjalani laga uji tanding melawan Dewa United, di Pusat Latihan Dewa United pada Senin sore, 22 Januari 2024.

Setelah diliburkan hari ini, skuad Maung Bandung akan kembali melanjutkan program latihan pada Rabu, 24 Januari 2024.

Agenda uji tanding dan rangkaian program latihan dilakukan untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Setelah jeda kompetisi sejak akhir tahun lalu, Persib akan melanjutkan perjuangannya dengan menghadapi Persis Solo, pada pekan ke-24, Minggu, 4 Februari 2024.

Bagi Persib, ini satu-satunya agenda uji tanding yang dimainkan di masa jeda kompetisi kali ini.

"Ini satu-satunya uji tanding yang kami mainkan. Setelah ini, kami akan menantikan dua pemain yang akan kembali dari Timnas. Lalu, kita akan tahu siapa saja yang bisa bermain menghadapi Persis Solo," kata pelatih Persib, Bojan Hodak belum lama ini.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini