Usai Uji Tanding Persib Diliburkan, Ini Agenda Selanjutnya

Usai Uji Tanding Persib Diliburkan, Ini Agenda Selanjutnya David da Silva dan Ciro Alves saat berlaga di laga uji coba Persib vs Dewa United. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuad Persib Bandung diistirahatkan satu hari usai menjalani laga uji tanding melawan Dewa United, di Pusat Latihan Dewa United pada Senin sore, 22 Januari 2024.

Setelah diliburkan hari ini, skuad Maung Bandung akan kembali melanjutkan program latihan pada Rabu, 24 Januari 2024.

Agenda uji tanding dan rangkaian program latihan dilakukan untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Setelah jeda kompetisi sejak akhir tahun lalu, Persib akan melanjutkan perjuangannya dengan menghadapi Persis Solo, pada pekan ke-24, Minggu, 4 Februari 2024.

Baca Juga : Belum Puas, Bojan Hodak: Secara Taktikal Masih Ada Kesalahan, Itu Harus Diubah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Persib, ini satu-satunya agenda uji tanding yang dimainkan di masa jeda kompetisi kali ini.

"Ini satu-satunya uji tanding yang kami mainkan. Setelah ini, kami akan menantikan dua pemain yang akan kembali dari Timnas. Lalu, kita akan tahu siapa saja yang bisa bermain menghadapi Persis Solo," kata pelatih Persib, Bojan Hodak belum lama ini.

Bojan menjadikan uji tanding ini untuk mengukur perkembangan kebugaran para pemain. Terlebih, ia juga belakangan melibatkan pemain muda dalam sesi latihan.

Agenda uji tanding kontra Dewa United berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Persib. Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan David Da Silva (7), Beckham Putra Nugraha (20) dan Ryan Kurnia (89).

Baca Juga : Ezra Walian Senang Bisa Jalankan Posisi Barunya Sesuai Keinginan Bojan Hodak

Dalam uji tanding ini, Bojan memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk tampil. Praktis, ia menurunkan skuad berbeda untuk pertandingan babak pertama dan kedua.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini