Ezra Walian Senang Bisa Jalankan Posisi Barunya Sesuai Keinginan Bojan Hodak

Ezra Walian Senang Bisa Jalankan Posisi Barunya Sesuai Keinginan Bojan Hodak Pemain Persib Bandung Ezra Walian dan Ciro Alves berebut bola dengan pemain Dewa United, pada laga uji coba. (Persib.co.id/Barly Isham)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung berhasil mengandaskan Dewa United FC dalam pertandingan uji coba yang digelar di Pusat Latihan Dewa United pada Senin sore, 22 Januari 2024.

Dalam pertandingan tersebut Persib sukses menaklukkan Dewa United dengan skor 3-0 lewat gol yang diciptakan David da Silva di menit 7 dan Beckham Putra Nugraha (20) serta Ryan Kurnia di menit 87.

Penyerang Persib, Ezra Walian senang bisa bermain dalam uji tanding menghadapi Dewa United di Dewa United. Di laga ini, Ezra tampil di sepanjang babak pertama.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Persib Hajar Dewa United

"Kami sudah kembali selama satu minggu (berlatih) dan kami senang karena bisa menang dan merasakan lagi permainan. Tentunya, ini lebih baik karena semua pemain sehat dan dalam kondisi yang bagus," kata Ezra, seperti diberitakan laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain bermain selama 45 menit, Ezra juga mampu menjalankan tugasnya sebagai pemain tengah dengan baik.

Dengan teknik penguasaan bola yang dimilikinya, ia membantu mengantarkan bola dari lini belakang ke depan.

Bertugas sebagai pemain tengah bukan yang pertama dijalani pemilik nomor punggung 9 itu.

Baca Juga : Jadwal Persib Vs Persis Solo di Pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 Alami Perubahan

Sebelumnya, ia juga pernah melakukan hal yang sama di laga kontra Persis Solo, RANS Nusantara FC, Persija Jakarta dan Persik Kediri.

"Coach (Bojan Hodak) banyak berbicara dengan saya dan dia suka saya bermain di posisi gelandang. Ya, saya bisa bermain di sana dan saya juga senang (bermain sebagai gelandang)," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini