TERPOPULER: Persib Resmi Rilis Jersey Terbaru, Hasil Pertandingan Uji Coba hingga Jadwal vs Persis Alami Perubahan

TERPOPULER: Persib Resmi Rilis Jersey Terbaru, Hasil Pertandingan Uji Coba hingga Jadwal vs Persis Alami Perubahan Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Senin, 22 Januari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Resmi Rilis Jersey Terbaru dan Spesial, Begini Penampakannya

Persib Bandung resmi meluncurkan jersey terbaru untuk kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 dan spesial 'Persib dari Masa ke Masa' yang mengangkat tema Kota Bandung dan sejarah Maung Bandung.

Jersey Persib terbaru ini didedikasikan untuk memperingati dan menghormati sejarah panjangnya melalui logo berwarna emas, Persib siap merilis jersey musim 2024-2025. Jersey dirancang untuk menghormati akar dan sejarah Persib serta menyambut masa depan yang cerah.


Mengangkat tema Kota Bandung dan sejarah Persib, jersey 2024/2025 diproduksi dalam tiga desain baru, yaitu kandang (home), tandang (away) dan alternatif/ketiga (alternated/third). Desain jersey baru merupakan simbol untuk merayakan Kota Bandung sebagai sebuah kebanggaan, jantung dan pemersatu Bobotoh dimanapun mereka berada.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bobotoh Persib memiliki akar yang kuat, mereka tahu betul sejarah dan perjalanan tim kebanggaan mereka," kata Chief Marketing Officer (CMO) PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra dalam keterangan persnya kepada media, Senin 22 Januari 2024.

"Kebanggaan ini diturunkan turun temurun dan menjadi identitas yang menyatukan penggemar Persib di Indonesia dan di luar negeri. Melalui jersey musim baru ini, kami ingin menangkap dan menuangkan semangat, kebanggaan, dan harapan untuk masa depan Persib yang lebih baik," ujarnya menambahkan.

2. Hasil Pertandingan Uji Coba Dewa United vs Persib 22 Januari 2024

Persib Bandung berhasil mengandaskan Dewa United FC dalam pertandingan uji coba yang digelar di Pusat Latihan Dewa United pada Senin sore, 22 Januari 2024.

Dalam pertandingan tersebut Persib sukses menaklukkan Dewa United dengan skor 3-0 lewat gol yang diciptakan David da Silva di menit 7 dan Beckham Putra Nugraha (20) serta Ryan Kurnia di menit 87.

Di babak pertama, pelatih Bojan Hodak menurunkan komposisi pemain yang dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 mendapat kesempatan bermain sebagai starter.

Di posisi penjaga gawang, Kevin Ray Mendoza mendapat kesempatan pertama. Sementara di posisi bek tengah, Bojan Hodak memilih duet Alberto Rodriguez dan Kakang Rudianto diapit Rezaldi Hehanussa dan Henhen Herdiana di sektor full back.

3. Jadwal Persib Vs Persis Solo di Pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 Alami Perubahan

Jadwal pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo, pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 mengalami perubahan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan, kick-off pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 antara Persib dan Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 4 Februari 2024, mengalami penyesuaian waktu kick-off.

Mengacu pada permohonan penyesuaian waktu kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 tersebut, LIB menetapkan kick-off pertandingan Persib vs Persis Solo menjadi pukul 15.00 WIB. Semula, kick-off pertandingan ini dimulai pukul 19.00 WIB.

Diberitakan laman resmi Persib, Vice President Opetation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, surat penetapan penyesuaian waktu kick-off pertandingan Persib vs Persis Solo itu sudah diterimanya.

"Kita sudah menerima Circular Penyesuaian Waktu Kompetisi dari PT LIB yang menetapkan kick-off pertandingan Persib vs Persis dimajukan menjadi sore hari," kata Andang.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini