Belum Puas, Bojan Hodak: Secara Taktikal Masih Ada Kesalahan, Itu Harus Diubah

Belum Puas, Bojan Hodak: Secara Taktikal Masih Ada Kesalahan, Itu Harus Diubah Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung sukses menaklukkan Dewa United FC dalam pertandingan uji coba yang digelar di Pusat Latihan Dewa United pada Senin sore, 22 Januari 2024.

Dalam pertandingan itu, Persib sukses menaklukkan Dewa United dengan skor 3-0 lewat gol yang diciptakan David da Silva di menit 7 dan Beckham Putra Nugraha (20) serta Ryan Kurnia di menit 87.

Meski menang, Pelatih Bojan Hodak mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya itu.

Menurutnya, masih banyak yang harus dibenahi dalam sisa waktu sebelum Persib memainkan kembali kompetisi Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo pada 4 Februari nanti.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Resmi Rilis Jersey Terbaru, Hasil Pertandingan Uji Coba hingga Jadwal vs Persis Alami Perubahan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pada dasarnya bagus. Memang secara taktikal masih terlihat ada kesalahan dan itu harus diubah. Untuk finishing touch tidak buruk, kami memiliki banyak peluang. Hanya secara taktik masih ada yang belum cukup bagus di gelandang dan itu harus diperbaiki," kata Bojan setelah laga.

Pada uji tanding ini, Bojan memberi kesempatan semua pemain tampil, termasuk para pemain muda.

Di babak pertama, di sektor bek tengah, Bojan memasang Kakang Rudianto untuk berduet dengan Alberto Rodriguez.

Sementara di babak kedua, gelandang muda M. Adzikry bermain bersama dengan Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto di lini tengah.

Baca Juga : Ezra Walian Senang Bisa Jalankan Posisi Barunya Sesuai Keinginan Bojan Hodak

Sedangkan di lini depan, Ferdiansyah, Ryan Kurnia dan Febri Hariyadi menjadi ujung tombak.

"Saya memainkan dua tim, di babak pertama pada dasarnya pemain yang lebih sering mendapat kesempatan, tampil lebih banyak. Permainan mereka kurang lebih oke. Di babak kedua kami lebih banyak menurunkan pemain muda," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini