Bojan Hodak Puji Fasilitas Latihan Dewa United

Bojan Hodak Puji Fasilitas Latihan Dewa United Gelandang Persib, Febri Hariyadi berduel dengan pemain Dewa United, Robi Darwis pada uji tanding di Dewa United Training Center Tangerang, Senin, 22 Januari 2024. (Persib.co.id/Barly Isham)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, memuji fasilitas lapangan tempat berlatih skuad Dewa United.

Persib baru saja menjajal Training Ground Dewa United, di Megamendung, Bogor, dalam duel uji tanding pada Senin (22/1/2024).

Daalm laga uji tanding itu, Persib Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor telak 0-3 atas Dewa United.

Baca Juga : Ezra Walian Senang Bisa Jalankan Posisi Barunya Sesuai Keinginan Bojan Hodak

Tiga gol Persib masing-masing diciptakan David da Silva di menit 7 dan Beckham Putra Nugraha (20) serta Ryan Kurnia pada menit 87.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Bojan, seharusnya sebuah klub profesional memang harus memiliki tempat latihan seperti yang dimiliki Dewa United.

"Ya ini bagus, setiap klub profesional di dunia tentunya harus memiliki tempat lapangan latihan seperti ini, jadi ini bagus untuk Dewa," kata Bojan Hodak, Senin (22/1/2024).

Baca Juga : Belum Puas, Bojan Hodak: Secara Taktikal Masih Ada Kesalahan, Itu Harus Diubah

"Menurut saya, setiap klub baik itu Liga 1, Liga 2 bahkan Liga 3 harusnya memiliki tempat latihan seperti ini," tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini