Ezra Walian Sebut Persib Harus Miliki Fasilitas Latihan Seperti Dewa United

Ezra Walian Sebut Persib Harus Miliki Fasilitas Latihan Seperti Dewa United Pemain Persib Bandung Ezra Walian dan Ciro Alves berebut bola dengan pemain Dewa United, pada laga uji coba. (Persib.co.id/Barly Isham)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung Ezra Walian memuji pusat latihan yang dimiliki Dewa United di Megamendung, Bogor.

Persib baru saja menjajal Training Ground Dewa United, di Megamendung, Bogor, dalam duel uji tanding pada Senin (22/1/2024).

Daalm laga uji tanding itu, Persib Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor telak 0-3 atas Dewa United.

Baca Juga : Belum Puas, Bojan Hodak: Secara Taktikal Masih Ada Kesalahan, Itu Harus Diubah

Tiga gol Persib masing-masing diciptakan David da Silva di menit 7 dan Beckham Putra Nugraha (20) serta Ryan Kurnia pada menit 87.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini adalah contoh untuk klub di Indonesia, karena Dewa membuat ini dengan sangat bagus. Bali juga membuat sesuatu yang sangat bagus," kata Ezra Walian, Senin (22/1/2024).

Menurutnya, klub-klub profesional seperti Persib, Persija atau seluruh klub Liga Indonesia harus memiliki standar pusat latihan seperti Dewa United.

"Persib, Persija dan seluruh klub di Indonesia seharusnya memiliki ini, ini adalah standar untuk klub profesional, ini pendapat saya," ujar Ezra.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Fasilitas Latihan Dewa United

Dengan fasilitas latihan seperti itu kata Ezra, klub-klub sepakbola di Indonesia bisa banyak berkembang. Termasuk PSSI pun harus memiliki fasilitas latihan seperti itu.

"Menurut saya Indonesia bisa berkembang banyak dengan hal-hal seperti ini, termasuk untuk tim nasional Indonesia. PSSI perlu membuat yang seperti ini dan juga klub karena ini adalah standar di Eropa," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini