Bojan Hodak: Mereka Masih Butuh Banyak Bertanding

Bojan Hodak: Mereka Masih Butuh Banyak Bertanding Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak belum puas dengan penampilan anak asuhnya pada uji tanding melawan Dewa United di Dewa United Sports Centre, Tangerang, Senin, 22 Januari 2024.

Terlebih pada penampilan dua pemain muda yang didatangkan dari Akademi Persib U-20 yakni Faris Abdul Hafizh dan gelandang M. Adzikri Fadlillah yang selama beberapa hari terakhir berlatih bersama skuad utama Maung Bandung.

Pada uji tanding yang dimenangkan Persib dengan skor 0-3 itu, Bojan memberi kesempatan semua pemain tampil, termasuk para pemain muda.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Fasilitas Latihan Dewa United

Di babak pertama, di sektor bek tengah, Bojan memasang Kakang Rudianto untuk berduet dengan Alberto Rodriguez.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara di babak kedua, gelandang muda M. Adzikry bermain bersama dengan Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto di lini tengah.

Sedangkan di lini depan, Ferdiansyah, Ryan Kurnia dan Febri Hariyadi menjadi ujung tombak.

"Mereka masih butuh banyak bertanding dan ini jadi ajang yang bagus bagi mereka, karena mereka masih perlu banyak pengalaman bermain," ujar Bojan.

"Bisa dilihat tadi Ferdi bermain bagus tapi di beberapa situasi dalam akhir serangan, dia seharusnya melepaskan tembakan dan harus lebih berani melakukan itu," sambungnya.

Baca Juga : Belum Puas, Bojan Hodak: Secara Taktikal Masih Ada Kesalahan, Itu Harus Diubah

Menurut Bojan, kedua pemain muda Akademi Persib U-20 itu belum menemukan keperayaan diirnya. Namun menurutnya itu normal.

"Dia masih harus lebih percaya diri dan itu normal. Adzikry juga tadi kurang lebih saya merasa senang, menurut saya, kami punya pemain yang bisa gabung dengan tim," tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini