Catat Clean Sheet, Kevin Mendoza Lebih Pede

Catat Clean Sheet, Kevin Mendoza Lebih Pede Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza mengaku lebih percaya diri setelah mencatat clean sheet di laga uji coba kontra Dewa United FC pada Senin, 22 Januari 2024.

Persib berhasil mengandaskan Dewa United dengan skor 0-3 dan Kevin Mendoza di laga tersebut, dimainkan selama 45 menit pada babak pertama, lalu ditarik keluar pelatih Bojan Hodak di paruh kedua digantikan Teja Paku Alam.

Meski hanya sebatas uji coba, tetapi catatan clean sheet yang ditorehkan Kevin Mendoza membuat penjaga timnas Filipina tersebut, lebih pede dan termovitasi lagi memberikan yang terbaik.

Baca Juga : Kemenangan Suriah dan Palestina Bikin Posisi Indonesia Terjepit

"Ya tentu itu adalah hal yang setiap saat ingin kiper dapatkan. Tentu saja saya merasa senang karena itu, semoga saya bisa mendapat lebih banyak clean sheet lagi setiap bermain, harapannya lebih banyak lagi," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Catatan clean sheet Persib di laga persahabatan kontra Dewa United, kata Kevin Mendoza, juga menunjukkan ada relasi yang bagus di antara para pemain belakang.

Komunikasi antarpemain menjadi kunci dalam membangun kekuatan tim yang solid dan itu diharapkan Kevin Mendoza bisa terus ditingkatkan.

Baca Juga : Barisan Pemain Muda Persib Dituntut Buktikan Pantas Dapat Menit Bermain

"Saya rasa sangat bagus, dalam beberapa pertandingan saya mainkan, komunikasi berjalan dengan bagus, ada pengertian yang bagus satu sama lain. Jadi saya rasa ini cukup cepat dan komunikasi berjalan bagus," ujarnya.

Persib akan kembali memainkan pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada Minggu, 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini