Miro Petric: Masih Banyak Hal yang Harus Dilakukan

Miro Petric: Masih Banyak Hal yang Harus Dilakukan Para pemain Persib menjalani latihan fisik di Stadion Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kebugaran para pemain Persib Bandung dinilai cukup memuaskan, tetapi Pelatih Fisik, Miro Petric merasa masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan fisik skuad Maung Bandung.

Miro Petric memastikan, program latihan fisik yang saat ini diterapkan akan terus dilakukan dan dia berharap level kebugaran para pemain bisa ditingkatkan.

"Sekarang kami masih melanjutkan program yang ada, masih banyak hal yang harus dilakukan karena masih banyak pertandingan yang akan dimainkan," kata Miro Petric, Rabu 24 Januari 2024.

Baca Juga : Catat Clean Sheet, Kevin Mendoza Lebih Pede

"Jadi kami akan melanjutkan program yang sudah direncanakan. Ketika semuanya berjalan dengan baik, saya tidak mengeluhkan apapun," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim pelatih Persib sendiri saat ini sudah menerapkan program latihan dua kali dalam sehari, di mana program latihan fisik dikombinasikan dengan program yang sifatnya teknik dan taktikal.

"Selalu menggunakan bola karena pada akhirnya kami bermain sepak bola. Tapi untuk penutupnya mungkin ada lari," jelas Miro Petric.

Baca Juga : Kemenangan Suriah dan Palestina Bikin Posisi Indonesia Terjepit

"Jadi latihan menggunakan bola dan ada sesi tanpa bola. Kami juga masih akan ada sesi dua kali latihan dalam satu hari dalam beberapa hari saja," paparnya.

Persib akan kembali memainkan pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada Minggu, 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini