Dimainkan di Laga Dewa United vs Persib, Adzikry Akui Sempat Nervous

Dimainkan di Laga Dewa United vs Persib, Adzikry Akui Sempat Nervous M Adzikry Fadlillah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung U-20, M Adzikry Fadlillah bersyukur mendapat kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak di laga uji coba kontra Dewa United FC.

Adzikry diturunkan sebagai pengganti di babak kedua dalam pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 0-3 lewat gol David da Silva, Beckham Putra Nugraha dan Ryan Kurnia.

Pemain berusia 20 tahun itu, mengaku sempat merasa nervous saat dimainkan, namun rasa gugup itu bisa dia atasi dan berharap ke depan bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik.

Baca Juga : Miro Petric: Masih Banyak Hal yang Harus Dilakukan

"Sangat bersyukur bisa menang di pertandingan ini dan mendapat kepercayaan dari pelatih Bojan Hodak untuk mendapatkan menit bermain," kata Adzikry.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini pertandingan pertama, pastinya ada nervous tapi sedikit demi sedikit bisa diatasi dan bisa lebih percaya diri. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi."

"Semua pemain senior sangat baik. Mereka juga kasih kepercayaan kepada Adzikry selama main di pertandingan," ungkapnya.

Baca Juga : Catat Clean Sheet, Kevin Mendoza Lebih Pede

Adzikry bersama rekannya di Persib U-20, Faris Abdul Hafizh mendapat kesempatan dari pelatih Bojan Hodak untuk berlatih bersama tim utama Maung Bandung.

Dilibatkannya kedua pemain tersebut, diakui Bojan Hodak, karena dia membutuhkan tambahan pemain di sektor belakang dan tengah.

Regulasi Liga 1 memberi peluang kepada setiap tim untuk mempromosikan atau merekrut pemain dari tim junior ke tim utama saat kompetisi berjalan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini