Kevin Mendoza Doakan Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Kevin Mendoza Doakan Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia akan menentukan nasibnya di Piala Asia 2023 saat berhadapan dengan Jepang pada matchday terakhir Grup D, hari ini.

Pertandingan Jepang vs Indonesia di laga ketiga Grup D Piala Asia 2023 akan digelar di Stadion Al Thumama, Kota Doha, pada Rabu 24 Januari 2024, pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Dukungan tak hanya diberikan oleh pegiat dan publik sepak bola nasional, juga para pemain asing yang beredar di Indonesia, salah satunya kiper Persib, Kevin Ray Mendoza.

Baca Juga : Miro Petric Klaim Kondisi Fisik Pemain Persib Sudah di Level Baik, Benarkah?

Penjaga gawang berusia 29 tahun itu, menyampaikan harapan Timnas Indonesia bisa melenggang ke babak 16 besar Piala Asia 2023 meski di laga terakhir harus berhadapan dengan tim kuat, Jepang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak tahu, tapi saya harap Indonesia bisa menang sehingga peluang untuk lolos ke babak yang berikutnya. Saya mendukung untuk Indonesia dan harapannya bisa lolos. Tentu karena sama-sama tim dari Asia Tenggara," kata Kevin Mendoza.

Kiper kelahiran Denmark tersebut, sebenarnya dia tak terlalu mengikuti gelaran Piala Asia 2023, apalagi negaranya, Filipina tidak ikut berpartisipasi.

Baca Juga : Kevin Mendoza: Tidak Banyak yang Saya Lakukan

Kevin Mendoza mengaku, hanya mengikuti Piala Asia 2023 dengan menonton cuplikan pertandingan, termasuk laga yang dimainkan oleh Timnas Indonesia.

"Sedikit, saya menonton beberapa cuplikan pertandingan yang dimainkan. Memang saya tidak menontonnya tapi menyaksikan cuplikannya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini