Kevin Mendoza: Tidak Banyak yang Saya Lakukan

Kevin Mendoza: Tidak Banyak yang Saya Lakukan Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung meraih hasil positif dalam pertandingan uji coba kontra Dewa United FC di Bogor pada Senin, 22 Januari 2024.

Dalam laga tersebut, Persib sukses mengandaskan Dewa United dengan skor 0-3 dalam pertandingan yang digelar di Pusat Latihan Dewa United di Bogor.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Bojan Hodak memberi kesempatan bermain kepada semua pemain yang dilibatkan dalam laga uji coba kontra Dewa United.

Baca Juga : Terus Lakukan Evaluasi, Borneo FC Semakin Mengerikan

Di babak pertama Bojan Hodak menurunkan mayoritas pemain yang selama ini, terbilang cukup rutin mendapat menit bermain, salah satunya adalah Kevin Ray Mendoza.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kiper timnas Filipina tersebut dimainkan di babak pertama selama 45 menit sebelum ditarik keluar di babak kedua digantikan Teja Paku Alam.

Meski tidak banyak melakukan pekerjaan karena serangan Dewa United relatif cukup mudah dipatahkan barisan pertahanan Maung Bandung, tetapi Kevin Mendoza mengaku puas dengan penampilannya.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Jepang di RCTI, dan Cara Nonton Live Streaming

"Performa saya mungkin cukup bagus, tapi tidak banyak yang saya lakukan selama 45 menit saya bermain," kata Kevin Mendoza pada Rabu, 24 Januari 2024.

"Tapi senang bisa mendapat menit bermain lagi dan senang karena bisa meraih clean sheet. Menurut saya lini pertahanan bermain dengan baik dan itu yang membuat tugas saya menjadi lebih mudah dan itu bagus," ujarnya.

Persib akan kembali melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada Minggu 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini