Miro Petric Klaim Kondisi Fisik Pemain Persib Sudah di Level Baik, Benarkah?

Miro Petric Klaim Kondisi Fisik Pemain Persib Sudah di Level Baik, Benarkah? Asisten pelatih Persib Bandung Miro Petric. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Fisik Persib Bandung, Miro Petric, mengeklaim aspek kebugaran para pemain Maung Bandung cukup bagus setelah dua pekan berlatih pasca diliburkan.

Miro Petric mengatakan, itu terlihat dari kondisi fisik para pemain ketika melakoni pertandingan uji coba lawan Dewa United FC di Bogor pada Senin 22 Januari 2024.

Dalam pertandingan tersebut, Persib menang dengan skor meyakinkan 0-3 lewat gol yang diciptakan oleh David da Silva, Beckham Putra Nugraha dan Ryan Kurnia.

Baca Juga : Kevin Mendoza: Tidak Banyak yang Saya Lakukan

Menurutnya, secara level kebugaran, para pemain Persib saat ini berada di titik yang cukup ideal, meski dalam laga uji coba kontra Dewa United, rata-rata pemain hanya memperoleh separuh dari total menit pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk pertandingan pertama, penampilan pemain selama 45 menit saya rasa sangat bagus. Kami dari tim pelatih merasa puas dengan hasil yang didapatkan," kata Miro Petric, Rabu 24 Januari 2024.

"Hasil akhirnya juga sangat bagus, kami menang 3-0 dan itu tentu saja bagus bagi kami karena membuat situasi dan atmosfer di dalam tim menjadi lebih baik. Dari aspek kebugaran juga sangat bagus," jelasnya.

Baca Juga : Terus Lakukan Evaluasi, Borneo FC Semakin Mengerikan

Laga uji coba menghadapi Dewa United sendiri merupakan satu-satunya pertandingan pemanasan yang dilakoni Persib sebelum menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1.

Persib akan menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di kandang sendiri pada Minggu 4 Februari 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini