Marc Klok tidak Akan Minta Jatah kepada Bojan Hodak, Ini Alasannya

Marc Klok tidak Akan Minta Jatah kepada Bojan Hodak, Ini Alasannya Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Marc Klok kemungkinan tidak akan meminta jatah libur panjang kepada pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Gelandang naturalisasi kelahiran Amsterdam, Belanda, itu mengaku akan langsung gabung dengan rekan-rekannya di skuad Persib untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024.

Lazimnya setelah membela Timnas Indonesia di ajang internasional, seorang pemain biasanya mendapatkan jatah libur. Apalagi sebelumnya ketika pemain Persib diliburkan cukup panjang setelah laga kontra Bali United, Klok langsung gabung dengan Timnas Indonesia bersama Edo Febriansah.

Baca Juga : Persib tak Pasang Target Muluk di CCFA International Football Thailand 2024

Persib sendiri akan melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang sendiri pada Minggu 4 Februari 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah Piala Asia saya akan langsung bergabung dengan Persib karena kami ada pertandingan tanggal 4 Februari melawan Solo. Saya tidak sabar untuk bisa kembali dan mulai menikmati sepak bola lagi," kata Klok, Kamis 25 Januari 2024.

"Saya kembali ingin dipercaya dan memenangkan pertandingan bersama Persib, sangat sangat rindu semuanya, saya sudah pergi cukup lama. Jadi saya tidak sabar untuk bisa kembali," ujarnya.

Baca Juga : Marc Klok: Saya Merasa Sedih, Ekspektasi dan Harapan Berbeda

Marc Klok sendiri dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni Timnas Indonesia di fase grup Piala Asia 2023, hanya mendapat kesempatan bermain satu kali sebagai pengganti.

Pelatih Shin Tae-yong memainkan Marc Klok sebagai pengganti Ivar Jenner di menit 76 saat menghadapi Irak pada matchday pertama Grup D Piala Asia 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini