Bojan Hodak Ungkap Masalah Persib yang Masih Perlu Dibenahi Jelang Laga Kontra Persis Solo

Bojan Hodak Ungkap Masalah Persib yang Masih Perlu Dibenahi Jelang Laga Kontra Persis Solo Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, merasa puas dengan perkembangan skuad Maung Bandung setelah berlatih selama dua pekan lebih pasca diliburkan.

Persib akan kembali melakoni pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo di kandang sendiri pada Minggu, 4 Februari 2024 mendatang.

Sepekan lebih jelang pertandingan kontra Persis Solo, Bojan Hodak sendiri memilih menurunkan intensitas latihan tim setelah sebelumnya digenjot dengan program yang terbilang berat.

Baca Juga : Bantu Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023, Striker Kirgistan Banjir Ucapan hingga Dapat Tawaran Ngopi Gratis Seumur Hidup

Menghadapi Persis Solo, skuad Persib juga melakoni pertandingan persahabatan melawan Dewa United FC pada Senin, 22 Januari 2024 lalu, yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 1-3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak (lebih berat), latihan kami lebih singkat tetapi lebih intensif. Ini juga untuk menyegarkan kembali pemain karena meski kami menang tapi para pemain masih kelihatan berat," kata Bojan Hodak.

Ada beberapa pekerjaan rumah yang menurut Bojan Hodak masih harus dibenahi sebelum melawan Persis Solo. Salah satunya adalah kontrol bola yang dinilai Bojan Hodak belum optimal.

Baca Juga : VIDEO: Beckham Bicara Progres Persib Jelang Laga Vs Persis Solo

"Kontrol bolanya juga belum kembali ke sentuhan terbaiknya. Ini menjadi perhatian kami untuk diperbaiki dan kami akan siap untuk laga pertama (pasca jeda)," ujarnya.

Untuk mematangkan persiapan, selain latihan rutin, skuad Persib masih akan menjalani beberapa gim internal lagi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini