2 Pemain Persib Terancam Absen saat Lawan Persis Solo, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

2 Pemain Persib Terancam Absen saat Lawan Persis Solo, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya Pemain Persib Marc Klok. (Dok. REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Lolosnya Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023 disambut sukacita oleh penggemar sepak bola di tanah air.

Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 berkat 'pertolongan' Kirgistan yang menahan imabng Oman dengan skor 1-1 dalam pertandingan Grup F Piala Asia 2023.

Tetapi di sisi lain, lolosnya Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023, juga menjadi 'kabar buruk' bagi tim-tim Liga 1 yang pemainnya saat ini membela Timnas Indonesia.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Masalah Persib yang Masih Perlu Dibenahi Jelang Laga Kontra Persis Solo

Sebab dengan kesuksesan Indonesia melaju ke fase knock-out, tim-tim Liga 1 kemungkinan besar tidak bisa menurunkan pemainnya yang membela Timnas Indonesia saat kompetisi kembali bergulir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti Persib Bandung, yang bukan tidak mungkin tidak bisa memainkan Marc Klok dan Edo Febriansah saat menghadapi Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, Minggu 4 Februari 2024.

Apalagi jika kiprah Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 ternyata berlanjut dengan membuat kejutan besar mengalahkan Australia di babak 16 besar.

Baca Juga : Bantu Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023, Striker Kirgistan Banjir Ucapan hingga Dapat Tawaran Ngopi Gratis Seumur Hidup

Pelatih Persib, Bojan Hodak, sendiri menjelaskan, kapan Marc Klok dan Edo Febriansah bergabung lagi dengan tim tergantung dari sejauh mana kiprah Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

"Itu tergantung pertandingan hari ini (Oman vs Kirgistan), baru kita tahu (kapan Klok dan Edo kembali). Jadi itu tergantung apakah Indonesia melaju atau tidak," kata Bojan Hodak, Kamis 25 Januari 2024.

Sama halnya dengan Persib, Persis Solo pun kemungkinan besar tidak bisa menurunkan Ramadhan Sananta. Apalagi jika Indonesia terus melaju ke babak perempat final Piala Asia 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini