Kakang Rudianto: Intinya Saling Percaya!

Kakang Rudianto: Intinya Saling Percaya! Kakang Rudianto. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain belakang Persib Bandung Kakang Rudianto, mengaku siap dipasangkan dengan siapapun di lini belakang Persib.

Kakang Rudianto berpeluang diturunkan Persib di laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo, pada 4 Februari 2024 mendatang.

Peluang Kakang terbuka lebar karena Nick Kuppers dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning ketujuhnya musim ini pada saat melawan Bali United, Senin (18/12/2023).

Saat ini pelatih Bojan Hodak masih menentukan pemain yang akan menjadi pasangan Alberto Rodriguez di lini pertahanan Persib saat bersua dengan Persis Solo.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Ikut Football Thailand 2024, Klok Merasa Sedih hingga 2 Klub Liga 1 Hombe Base di Stadion Arcamanik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Kakang, Persib masih memiliki Victor Igbonefo dan Achmad Jufrianto.

"Kalau soal dipasangin dengan Alberto ya cukup bagus, enak, dan sama siapapun juga kalau kita sudah se-tim akan merasa nyaman maupun dengan Jupe atau papa (Victor)," kata Kakang, Kamis (25/1/2024).

Bojan Hodak sudah mencoba menduetkan Kakang dengan Alberto pada laga uji coba Persib melawan Dewa United, yang berkahir untuk kemenangan Maung Bandung 3-0.

Baca Juga : Nick Absen Kontra Persis Solo, Bojan Belum Yakin Tentukan Penggantinya

Jika nanti diturunkan kembali saat lawan Persis Solo dengan Alberto, Kakang mengaku siap, karena intinya menurut dia adalah saling percaya.

"Ya cukup percaya. Saya dengan siapapun percaya satu sama lain. Intinya saling percaya," tuntas Kakang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini