Nick Absen Kontra Persis Solo, Bojan Belum Yakin Tentukan Penggantinya

Nick Absen Kontra Persis Solo, Bojan Belum Yakin Tentukan Penggantinya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memantau latihan pemainnya. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, memuji kekompakan barisan belakang Persib saat uji coba melawan Dewa United, pada awal pekan lalu.

Laga Dewa United vs Persib Bandung digelar di training camp Dewa United di Kabupaten Tangerang, Senin (22/1/2024) sore WIB.

Gol Persib dalam laga itu dicetak oleh David da Silva, Beckham Putra, dan Ryan Kurnia.

Bojan Hodak mengangkat jempol untuk performa pemain bertahan Persib pada uji tanding tersebut.

Empat pemain yang mengawal lini pertahanan Persib adalah Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Alberto Rodriguez dan Rezaldi Hehanussa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : TERPOPULER: Persib Ikut Football Thailand 2024, Klok Merasa Sedih hingga 2 Klub Liga 1 Hombe Base di Stadion Arcamanik

"Mereka bisa tampil dengan bagus, jadi kita lihat nanti. Terlihat bagus meski saya belum yakin (siapa yang diturunkan) karena Nick terkena larangan bermain di laga berikutnya," kata Bojan Hodak, Kamis (25/1/2024).

Persib dijadwalkan menjamu Persis di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (4/2/2024), di pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Pada laga itu, Nick dipastikan absen karena memperoleh kartu kuning ketujuh musim ini pada saat melawan Bali United, Senin (18/12/2023).

Beberapa pemain bisa menggantikan peran Nick Kuipers saat Persib Bandung berhadapan dengan Persis Solo.

Baca Juga : Bojan Hodak: Para Pemain Masih Kelihatan Berat

Nick mendapat kartu kuning pada ment 28. Sesuai regulasi, dia harus absen pada laga selanjutnya. Tanpa Nick, pelatih Bojan Hodak harus mencari tandem Alberto Rodriguez.

"Saya belum yakin (siapa yang diturunkan), apakah Alberto-Papa (Igbonefo), Kakang-Alberto atau Kakang-Papa, terkait itu saya akan menentukannya nanti," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini