Bojan Sebut Komunikasi Lini Belakang Persib Makin Jos, Kevin Mulai Klop, Teja Lebih 'Berisik'

Bojan Sebut Komunikasi Lini Belakang Persib Makin Jos, Kevin Mulai Klop, Teja Lebih 'Berisik' penjaga gawang Persib Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memuji perkembangan lini belakang Persib yang disebut semakin klop.

Khususnya di posisi penjaga gawang, Bojan menyebut dua penjaga gawang Persib Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam menunjukkan progres positif.

"Hal bagusnya adalah ada komunikasi bagus dengan kiper, dan Kevin kini berkomunikasi dengan bagus, Teja juga lebih 'berisik' dan itu normal," kata Bojan Hodak, Kamis (25/1/2024).

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Ikut Football Thailand 2024, Klok Merasa Sedih hingga 2 Klub Liga 1 Hombe Base di Stadion Arcamanik

Sementara itu, Kevin Mendoza mengangkat jempol untuk performa pemain bertahan Persib pada uji tanding kontra Dewa United tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Empat pemain yang mengawal lini pertahanan Persib adalah Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Alberto Rodriguez dan Rezaldi Hehanussa.

"Menurut saya lini pertahanan bermain dengan baik dan itu yang membuat tugas saya menjadi lebih mudah dan itu bagus. Nirbobol adalah hal yang setiap kiper ingin dapatkan. Semoga saya bisa mendapat lebih banyak nirbobol di setiap pertandingan," harapnya.

Kevin pun mengaku senang bisa mencatatkan nirbobol pada uji tanding menghadapi Dewa United, Senin, 22 Januari 2024.

Di uji tanding tersebut, Kevin bermain selama 45 menit di babak pertama.

Baca Juga : Marc Klok tidak Akan Minta Jatah kepada Bojan Hodak, Ini Alasannya

"Cukup bagus, tapi tidak banyak yang saya lakukan selama 45 menit saya bermain. Tapi saya senang bisa mendapat menit bermain lagi dan senang karena bisa membuat catatan nirbobol," kata Kevin.

Uji tanding kontra Dewa United itu menjadi satu-satunya gim yang digelar Persib untuk persiapan melanjutkan perjuangan di Liga 1 2023/2024.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini