TERPOPULER: Persib Ikut Football Thailand 2024, Klok Merasa Sedih hingga 2 Klub Liga 1 Hombe Base di Stadion Arcamanik

TERPOPULER: Persib Ikut Football Thailand 2024, Klok Merasa Sedih hingga 2 Klub Liga 1 Hombe Base di Stadion Arcamanik Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 25 Januari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Berpartisipasi di CCFA International Football Thailand 2024

Persib Bandung dipastikan akan berpartisipasi dalam turnamen sepak bola bertajuk CCFA International Football Thailand 2024.

Persib mengirimkan tim akademi ke CCFA International Football Thailand 2024 yang dijadwalkan digelar mulai Jumat besok, 26 Januari 2024 sampai 30 Januari 2024 mendatang.


Turnamen ini merupakan kejuaraan sepak bola yang diproyeksikan bagi para pemain usia dini hingga remaja, mulai dari U-14, U-15, dan U-18.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita mengirimkan tiga tim U-14, U-15 dan U-18, kejuaraan sama seperti sebelumnya yang 12, kita dapat undangan langsung untuk bisa datang dan bermain lagi di event tersebut," kata Manajer Akademi Persib Cimahi, Firman Hadillah.

Turnamen CCFA International Football Thailand 2024 melibatkan tim dari beberapa negara di kawasan ASEAN, termasuk Indonesia dan tuan rumah Thailand, serta negara Asia Timur.

"Yang ikut dari negara Thailand, Singapura, Laos, Malaysia, Taiwan dan Korea Selatan. Setiap kelompok umur ada 8 tim," jelas Firman.

2. Marc Klok: Saya Merasa Sedih, Ekspektasi dan Harapan Berbeda

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, buka suara soal kiprah Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar.

Nasib Indonesia di Piala Asia 2023 sendiri berada di ujung tanduk karena harus menggantungkan nasib pada hasil laga di Grup E dan F yang digelar hari ini.

Indonesia bisa lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik, jika Yordania mengalahkan Bahrain dengan skor 2-0 atau margin 3 gol dan Oman bermain imbang dengan Kirgistan atau kalah 0-1 dari Kirgistan.

Secara raihan poin, Klok mengatakan, 3 angka yang diraih Timnas Indonesia meleset dari target yang dicanangkan yakni 4 poin. Setelah Indonesia hanya sekali menang 1-0 atas Vietnam serta kalah 1-3 dari Irak dan Jepang.

3. Dua Klub Liga 1 Akan Mainkan Sisa Laga Kandang di Stadion Arcamanik Bandung

Dua tim Liga 1 kemungkinan akan memainkan sisa laga kandang musim ini di Stadion Arcamanik atau dikenal juga Stadion SPOrT Jabar.

Kedua tim yang berencana menggunakan Stadion Arcamanik di Jalan Pacuan Kuda, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, adalah Persita Tangerang dan Dewa United FC.

Persita dan Dewa United terpaksa harus angkat kaki dari Stadion Indomilk Arena, Tangerang, karena akan direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Rencana Persita dan Dewa United ngandang di Stadion Arcamanik dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat, Asep Sukmana.

Asep memastikan lapangan Stadion Arcamanik cukup layak dan menenuhi standar untuk menggelar pertandingan selevel kompetisi Liga 1.

"Ya Persita dan Dewa United sudah bersurat ke kami, sudah audiensi juga. Jadi pada prinsipnya setelah dilihat oleh teman-teman dari Persita dan juga Dewa bahwa lapangan Arcamanik itu sudah memenuhi syarat," kata Asep kepada wartawan, Kamis 25 Januari 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini