Persib Berpartisipasi di CCFA International Football Thailand 2024

Persib Berpartisipasi di CCFA International Football Thailand 2024 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan akan berpartisipasi dalam turnamen sepak bola bertajuk CCFA International Football Thailand 2024.

Persib mengirimkan tim akademi ke CCFA International Football Thailand 2024 yang dijadwalkan digelar mulai Jumat besok, 26 Januari 2024 sampai 30 Januari 2024 mendatang.

Turnamen ini merupakan kejuaraan sepak bola yang diproyeksikan bagi para pemain usia dini hingga remaja, mulai dari U-14, U-15, dan U-18.

Baca Juga : Ini 3 Skenario yang Bisa Bikin Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

"Kita mengirimkan tiga tim U-14, U-15 dan U-18, kejuaraan sama seperti sebelumnya yang 12, kita dapat undangan langsung untuk bisa datang dan bermain lagi di event tersebut," kata Manajer Akademi Persib Cimahi, Firman Hadillah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Turnamen CCFA International Football Thailand 2024 melibatkan tim dari beberapa negara di kawasan ASEAN, termasuk Indonesia dan tuan rumah Thailand, serta negara Asia Timur.

"Yang ikut dari negara Thailand, Singapura, Laos, Malaysia, Taiwan dan Korea Selatan. Setiap kelompok umur ada 8 tim," jelas Firman.

Baca Juga : Cinta Basket, Kevin Mendoza Jadi Bobotoh Prawira

Firman berharap keikutsertaan di CCFA International Football Thailand 2024, bisa memberikan pengalaman berharga untuk para pemain Akademi Persib, apalagi ini merupakan turnamen internasional.

Sekadar diketahui, CCFA International Football Thailand merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh CCFA Football Youth Cup berkoordinasi dengan Pan Sports Thailand dan Soccer Gate.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini