Marc Klok dan Edo Terancam Tak Diturunkan di Laga Persib vs Persis Solo

Marc Klok dan Edo Terancam Tak Diturunkan di Laga Persib vs Persis Solo Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, belum bisa menjanjikan bakal menurunkan dua penggawa Timnas Indonesia, Marc Klok dan Edo Febriansah.

Marc Klok dan Edo Febriansah saat ini masih memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023 di Qatar.

Kedua pemain Persib itu, belum dipastikan kapan mereka akan kembali bergabung dengan tim Persib.

Sebab, Timnas Indonesia telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Lolosnya Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023 ditentukan hasil pertandingan Oman vs Kirgistan yang berakhir imbang 1-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di 16 besar Piala Asia 2023, Indonesia akan menantang juara Grup B Australia.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Ikut Football Thailand 2024, Klok Merasa Sedih hingga 2 Klub Liga 1 Hombe Base di Stadion Arcamanik

Sayangnya, selama gelaran Piala Asia 2023 itu, Marc Klok baru diturunkan selama 15 menit, dan Edo Febriansah belum sama sekali.

"Bagi saya itu tidak bagus karena mereka memerlukan pertandingan untuk dalam kondisi fit. Meski selalu melakukan latihan dan berlari, tapi itu tentu saja berbeda dengan di pertandingan," kata Bojan Hodak.

Karena itu, pelatih asal Kroasia itu belum bisa menjanjikan bakal menurunkan Klok dan Edo pada laga Persib di pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo, 4 Februari nanti.

"Selalu kebugaran di pertandingan itu menjadi masalah, tapi saat mereka tiba baru kami bisa tahu apakah mereka bisa bermain atau tidak di laga pertama (usai jeda)," ujarnya.

Bojan pun akan melakukan pembicaraan terlebih dahulu dengan kedua pemain itu, untuk kesiapan mereka langsung diturunkan di laga kontra Persis.

Baca Juga : VIDEO: Bojan Bicara Progres Stefano, Kevin, Singgung Var Hingga Klok & Edo Dianggurkan di Timnas

"Ketika mereka tiba, saya akan bicara dengan mereka dan melihat mereka di latihan. Akan ada beberapa latihan bersama kami dan akan dilihat kondisinya,"

"Baru setelah itu saya bisa memutuskan apakah bisa bermain sejak awal atau lebih dulu duduk di bench, lalu bermain di babak kedua. Karena kami memilih pemain yang terbaik untuk klub," jelas Bojan Hodak menyudahi.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini