Beckham Putra Optimistis Persib Kembali Jalur Kemenangan

Beckham Putra Optimistis Persib Kembali Jalur Kemenangan Selebrasi Beckham Putra Nugraha usai cetak gol ke gawang PSS Sleman. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, merasa puas dengan progres yang ditunjukan tim dalam dua pekan lebih terakhir.

Beckham optimistis Persib bisa meraih hasil maksimal saat melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo pada Minggu 4 Februari 2024 mendatang.

Hal itu terlihat dari permainan tim ketika menghadapi Dewa United dalam laga uji coba di Bogor pada Senin, 22 Januari 2024 lalu, di mana Persib sukses menang dengan skor 0-3.

Baca Juga : Nick Kuipers Dipastikan Dicoret, Bojan Hodak Beri Bocoran Siapa Penggantinya

"Kemarin setelah menghadapi Dewa kita melihat progres dari segi permainan kita sangat bagus juga, sangat intens juga," kata Beckham.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Program latihan yang terbilang tinggi intensitasnya dalam dua pekan terakhir, juga menurut Beckham, cukup membantu tim meningkatkan level fisik maupun teknik.

"Karena kita di push terus dalam 2 minggu terakhir ini, coba terus kerja keras untuk bisa maksimal di lawan Solo di laga pertama nanti tanggal 4, semoga bisa jadi motivasi lebih buat kita," ujarnya.

Baca Juga : Jadwal Australia vs Indonesia di 16 Besar Piala Asia 2023: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

Persib akan menghadapi Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 4 Februari 2024.

Maung Bandung membutuhkan kemenangan, minimal untuk menjaga posisi ketiga pada klasemen sementara Liga 1 2023-2024 sekaligus memulihkan kepercayaan bobotoh setelah di tiga laga terakhir gagal menang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini