Ternyata Sesederhana Ini Aktivitas Kakang Rudianto di Luar Sepak Bola

Ternyata Sesederhana Ini Aktivitas Kakang Rudianto di Luar Sepak Bola Kakang Rudianto. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto, ternyata memiliki cara berbeda dibandingkan rekan-rekannya yang lain dalam menghabiskan waktu di luar urusan sepak bola.

Kakang mengaku, di luar aktivitas latihan dan pertandingan, dia lebih banyak menghabiskan waktu untuk beristirahat dan mengaku tak memiliki hobi lain yang spesifik di luar sepak bola.

Berbeda dengan rekan-rekannya yang lain seperti Henhen Herdiana yang memiliki hobi memancing ikan karena kebetulan memiliki kolam di rumahnya.

Baca Juga : Beckham Putra Optimistis Persib Kembali Jalur Kemenangan

Namun begitu, Kakang memiliki hobi yang terbilang sederhana. Dia mengaku cukup sering menghabiskan waktu menonton video-video di YouTube.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hobi lain saya gak ada, paling nonton-nonton YouTube aja," ujar Kakang.

Dengan beristirahat dan tidak menjalani banyak aktivitas lain di luar sepak bola, Kakang merasa membuatnya lebih nyaman.

Baca Juga : Nick Kuipers Dipastikan Dicoret, Bojan Hodak Beri Bocoran Siapa Penggantinya

Apalagi selama ini, Persib lebih banyak latihan di Stadion Sidolig dan Kakang memilih tinggal di Mess Persib yang jaraknya sangat dekat.

"Ya mungkin istirahat, jika latihan sekali ya pergi ke lapangan karena dekat dari mes ya jalan kaki saja, dan free mungkin untuk Persib. Saya sangat nyaman untuk di lapangan ini," jelas Kakang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini