Jelang Australia vs Indonesia di 16 Besar Piala Asia 2023, Rizky Ridho Belajar dari Kesalahan

Jelang Australia vs Indonesia di 16 Besar Piala Asia 2023, Rizky Ridho Belajar dari Kesalahan Rizky Ridho. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Minggu 28 Januari 2024.

Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 setelah menempati rangking keempat pada klasemen peringkat ketiga terbaik, mengungguli Oman dan China.

Menghadapi Australia, skuad Garuda cukup fokus dan bertekad membuat kejutan. Kekalahan dari Irak dan Jepang di fase Grup D menjadi pelajaran berharga bagi Timnas Indonesia sebelum menjajal Australia.

Baca Juga : Ternyata Sesederhana Ini Aktivitas Kakang Rudianto di Luar Sepak Bola

"Untuk persiapannya sendiri, lebih fokus saja. Sama mental lebih dikuatkan karena menurut saya sendiri saat melawan Jepang, saya bermain kurang baik. Jadi saya akan evaluasi diri," kata bek timnas Indonesia, Rizky Ridho dikutip dari laman PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keunggulan postur para pemain Australia menjadi salah satu hal yang harus diantisipasi para pemain Indonesia.

Saat menghadapi Irak di laga pertama Grup D, Ridho kalah duel dengan Aymen Hussein, sehingga Singa Mesopotamia berhasil mencetak gol ketiga ke gawang Indonesia.

Baca Juga : Beckham Putra Optimistis Persib Kembali Jalur Kemenangan

"Kalau dari saya, belajar dari kesalahan itu tadi. Jangan sampai kalah lagi dalam duel seperti itu," ujarnya.

Pertandingan Australia vs Indonesia akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di Vision+ pada Minggu, 28 Januari 2024, pukul 18.30 WIB.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini