Beckham Putra Sebut Lanjutan Liga 1 Terasa Nanggung

Beckham Putra Sebut Lanjutan Liga 1 Terasa Nanggung Selebrasi pemain Persib usai cetak gol ke gawang PSS. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dalam hitungan hari akan kembali dilanjutkan, dibuka dengan dua pertandingan tunda.

Dua laga tunda tersebut adalah Persebaya Surabaya lawan PSIS Semarang dan Persis Solo kontra Madura United yang digelar Selasa 30 Januari 2024.

Setelah itu, seluruh tim akan bertanding pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, yang digelar mulai Minggu 4 Februari 2024, di mana pada hari itu, Persib Bandung akan menjamu Persis Solo.

Baca Juga : Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Asia 2023 Dibuka Duel Australia vs Indonesia

Pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 ditutup pertandingan antara pimpinan klasemen sementara, Borneo FC Samarinda kontra Persija Jakarta di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa malam 6 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun setelah pekan ke-24, kompetisi Liga 1 akan kembali jeda selama dua pekan lebih karena agenda Pemilu 2024 dan dilanjutkan lagi mulai 22 Februari 2024.

Menurut gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, jadwal kompetisi Liga 1 pada awal tahun 2024 ini, terasa nanggung karena setelah dilanjutkan, kembali harus jeda.

Baca Juga : Dalam Waktu Dekat, Persib Bakal Punya 2 'Rival Satu Kota'

"Tentunya sih dari segi pemain pasti kita tanggung, habis lawan Solo kita ada jeda lagi karena ada Pemilu," kata Beckham.

"Dari pemain harus menjalankan dan kembali dengan performa yang baik dan semoga bisa menghasilkan hasil yang terbaik juga," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini