Goran Paulic Optimistis Persib Kembali On The Track

Goran Paulic Optimistis Persib Kembali On The Track Goran Paulic melatih skuad Persib Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Asisten Pelatih Persib Bandung, Goran Paulic, optimistis Maung Bandung kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Persis Solo pada pekan 24 Liga 1 2023-2024.

Persib kini posisinya mulai terancam tim-tim yang ada di bawah setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir sebelum jeda panjang kompetisi Liga 1 2023-2024.

Dalam tiga laga sebelumnya sebelum jeda kompetisi, Persib hanya mampu meraih dua poin setelah bermain imbang kontra PSM Makassar dan Bali United serta takluk 0-2 dari Persik Kediri di kandang.

Baca Juga : Jadwal Persib vs Persis Solo di Pekan 24 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Karena itu, kemenangan atas Persis Solo, bisa membuat Persib setidaknya bertahan di posisi ketiga klasemen Liga 1 2023-2024, sekaligus memulihkan kepercayaan bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Laga melawan Persis merupakan laga yang sangat penting. Pertama-tama Persis Solo berada di posisi 13-14 di klasemen dan saya rasa jika kami ingin meningkat posisinya maka harus menang menghadapi seluruh tim yang posisinya di bawah peringkat 9-10," kata Goran Paulic belum lama ini.

Sebagai tim yang dihuni materi pemain dengan kualitas individual mumpuni, Goran Paulic, berharap secara tim bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik dan lebih percaya diri.

Baca Juga : Persis Solo Kirim Pesan 'Ancaman' kepada Persib Bandung

"Kami tim yang lebih baik tapi tentunya kami harus melakukan pembenahan. Dan tiga poin memiliki arti penting karena punya keuntungan dengan menjaga jarak dari tim peringkat 5-6 di liga. Jadi dalam dua laga ke depan, bukan hanya melawan Solo itu sangat penting bagi kami," ujarnya.

Duel Persib kontra Persis Solo sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini