Persis Solo Kirim Pesan 'Ancaman' kepada Persib Bandung

Persis Solo Kirim Pesan 'Ancaman' kepada Persib Bandung

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persis Solo seolah mengirim pesan 'ancaman' kepada Persib Bandung lewat hasil positif yang mereka raih dalam dua kali pertandingan uji coba.

Skuad Laskar Sambernyawa yang kini dibesut pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija, meraih kemenangan dalam dua pertandingan uji coba di masa jeda panjang kompetisi.

Kemenangan pertama mereka raih dengan menaklukkan PSS Sleman di uji coba pertama, dan menaklukkan Arema FC dengan skor 3-2 di uji coba kedua, belum lama ini.

Baca Juga : Tim Pelatih Persib Sudah Siapkan Formula untuk Tingkatkan Daya Gempur Lini Serang

Pelatih Milomir Seslija tentu merasa senang dengan performa dan hasil yang diraih anak asuhnya dalam laga dua kali laga uji coba.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil positif dalam dua pertandingan uji coba tersebut, setidaknya bisa menumbuhkan kepercayaan diri dalam benak pemain jelang melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024.

"Pemain berhasil menunjukkan permainan yang baik sesuai dengan yang mereka pelajari saat latihan. Kita mendominasi permainan, namun perjalanan masih akan cukup panjang," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu dikutip dari laman Solo Pos.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Persib vs Persis Solo

Meski cukup senang dengan performa para pemain, namun Milo tetap mencatat masih ada sejumlah kelemahan yang harus dibenahi.

"Masih ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain. Kita masih memiliki waktu untuk memperbaiki kekurangan tim," jelasnya.

Sebelum menghadapi Persib pada pekan ke-24 Liga 1, Minggu 4 Februari 2024, Persis Solo akan meladeni Madura United di kandang sendiri dalam laga tunda pekan 21, Selasa 30 Januari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini