Jadwal Persib vs Persis Solo di Pekan 24 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Persib vs Persis Solo di Pekan 24 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV Momen saat striker Persis Solo, Ramadhan Sananta membobol gawang Persib di laga pekan ketujuh Liga 1 2023-2024. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kurang dari sepekan lagi, Persib Bandung akan melakoni lanjutan pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Persib akan menjamu Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu 4 Februari 2024.

Menghadapi Persis Solo, skuad Maung Bandung dituntut meraih kemenangan untuk setidaknya menjaga posisi di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Persis Solo Kirim Pesan 'Ancaman' kepada Persib Bandung

Dalam laga kontra Persis Solo sendiri, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers yang harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Persib pun kemungkinan tidak akan diperkuat Marc Klok dan Edo Febriansah karena pertimbangan kebugaran setelah baru membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Klok dan Edo memang tidak dimainkan pelatih Shin Tae-yong ketika Indonesia menghadapi Australia di 16 besar Piala Asia 2023, tetapi mereka sepertinya butuh waktu istirahat untuk memulihkan kondisi.

Baca Juga : Tim Pelatih Persib Sudah Siapkan Formula untuk Tingkatkan Daya Gempur Lini Serang

Di kubu Persis Solo, klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu, juga berpotensi kehilangan salah satu penyerang terbaiknya yakni Ramadhan Sananta.

Sama halnya dengan Klok dan Edo, Ramadhan Sananta kemungkinan disimpan oleh pelatih Persis Solo, Milomir Seslija karena faktor kebugaran setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Duel Persib kontra Persis Solo sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu sore, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini