Persib Berduka Atas Meninggalnya Pelatih Fisik Era Kepelatihan Jaya Hartono

Persib Berduka Atas Meninggalnya Pelatih Fisik Era Kepelatihan Jaya Hartono Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung mendapatkan kabar duka meninggalnya Entang Hermanu pada Senin, 29 Januari 2024 pagi.

Diberitakan laman resmi Persib, Entang Hermanu merupakan pelatih fisik Persib pada rentang 2008-2011.

Entang meninggal dunia di kediamannya, Komplek Sanggar Hurip Kota Bandung, sekitar pukul 04.30 WIB. Jenazah almarhum rencananya dimakamkan di Kabupaten Ciamis.

Baca Juga : TERPOPULER: Langkah Maju Stefano, Jadwal Persib vs Persis hingga Komentar Shin Tae-yong

Entang merupakan pelatih fisik Persib di era kepelatihan Jaya Hartono sejak awal Indonesia Super League (ISL) 2008/2009.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada musim itu, selain dengan Jaya Hartono, Entang berkolaborasi dengan dua legenda Persib, Robby Darwis dan Yusuf Bachtiar yang menjadi asisten pelatih.

Pengabdian dosen Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Universitas Pendidikan Indonesia (FPOK UPI) ini berakhir di pengujung ISL 2010/2011.

Baca Juga : Niat Dua Klub Liga 1 Jadi Tetangga Persib Tergantung Pihak Ini

Persib pun menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Coach Entang Hermanu. Terima kasih atas kontribusi dan dedikasinya saat bersama-sama membangun dan memajukan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini