TERPOPULER: Langkah Maju Stefano, Jadwal Persib vs Persis hingga Komentar Shin Tae-yong

TERPOPULER: Langkah Maju Stefano, Jadwal Persib vs Persis hingga Komentar Shin Tae-yong Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Senin, 29 Januari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Langkah Maju Stefano Beltrame dari Pantauan Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, intens memantau perkembangan pemain anyar yang datang ditengah musim Liga 1 2023/24, yakni Stefano Beltrame.

Stefano Beltrame merupakan pemain berposisi gelandang serang yang berasal dari Italia.


Dia direkrut oleh Persib atas rekomendasi Bojan Hodak untuk memperkuat lini tengah setelah ditinggal legiun asingnya, Levy Madinda.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sepanjang kariernya, Stefano Beltrame telah banyak membela klub-klub Eropa, seperti Go Ahead Eagles, FC Den Bosch, Sampdoria, hingga klub raksasa Italia, Juventus. Dia Beltrame telah berseragam Juventus sejak 2013.

Setelah melewati tiga pertandingan bersama Persib, Stefano bisa cair dengan sistem permainan tim, terutama ketika menjalankan perannya sebagai penyerang lubang di belakang penyerang utama.

2. Jadwal Persib vs Persis Solo di Pekan 24 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Kurang dari sepekan lagi, Persib Bandung akan melakoni lanjutan pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Persib akan menjamu Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu 4 Februari 2024.

Menghadapi Persis Solo, skuad Maung Bandung dituntut meraih kemenangan untuk setidaknya menjaga posisi di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Dalam laga kontra Persis Solo sendiri, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers yang harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Persib pun kemungkinan tidak akan diperkuat Marc Klok dan Edo Febriansah karena pertimbangan kebugaran setelah baru membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

3. Komentar Shin Tae-yong Setelah Timnas Indonesia Dihajar Australia

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Australia dengan skor 0-4 pada laga babak 16 besar Piala Asia 2023 di Jassim bin Hamad, Stadium, Minggu (28/1).

Empat gol Australia dicetak oleh Elkan Baggott (12' OG), Martin Boyle (45'), Craig Goodwin (89'), dan Harry Souttar (90+1').

Pada laga tersebut, Indonesia menguasai jalannya laga dari awal. Skuad Garuda menggebrak pertahanan Australia.

Timnas Indonesia sudah mendapat peluang melalui sontekan Rafael Struick. Sayang, bola sontekannya masih tipis di atas mistar gawang Australia.

Australia menjebol gawang timnas Indonesia pada menit ke-12. Bola umpan tarik pemain Australia mengenai Elkan Baggott, dan masuk ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk Australia.

Timnas Indonesia pun mengunci Australia. Berkali-kali Australia menahan gempuran skuad Garuda.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini